Esports

Rahasia Sekeluarga Jago Main FPS Diungkap Oleh f0rsaken!!

Billy Rifki
19/07/2024 23:05 WIB
Rahasia Sekeluarga Jago Main FPS Diungkap Oleh f0rsaken!!
Esports.ID Interview

Dalam kesempatan menyaksikan VCT Pacific Stage 2 di Korea, Esports.ID berhasil bincang singkat dengan bintang FPS tanah air yang namanya harum di negeri orang. Ia adalah salah satu dari Susanto bersaudara yang saat ini main di tim Paper Rex asal Singapura. 

Jason "f0rsaken" Susanto merupakan adik dari xccurate dan abang dari Jojo, semuanya sangat piawai dalam game FPS alias tembak-tembakan macam Counter Strike dan Valorant. 

Xccurate sendiri bercerita asal muasal bakat tersebut ternyata berasal dari sang Ayah yang dulu merupakan penjaga warnet. 

"Orangtua gua dulu ngidam warnet, haha. Papi ku dulu di warnet jaga warnet. Aku uda main dari TK, " Ujar Jason. 

Tak heran kalau budaya main game sudah menurut dari mulai Xccurate, f0rsaken sampai Jojo. 

f0rsaken juga mengatakan kalau ia ada hasrat kembali main di Indonesia asal ada tim yang punya roster menjanjikan. Namun saat ini ia sedang betah-betahnya di Paper Rex karena timnya masih punya potensi besar jadi juara dunia. 

Ia memberikan sedikit tanggapan soal skena Valorant di Indonesia, khususnya kehadiran Predator League dari Acer Predator League yang mampu jadi turnamen off season untuk komunitas Valorant di Indonesia. 

"Predator League uda bisa sih buat jadi wadah regenerasi Player, apalagi Acer Predator juga salah satu brand besar juga, cuma kalau misalnya nambah turnamen lebih bagus lagi, " Ujarnya

Terakhir, f0rsaken mengucapkan terima kasih kepada fansnya yang terus mendukung kiprahnya di Paper Rex dan berharap impian jadi juara dunia segera terkabul. "Mau terima kasih aja untuk yang sudah support, semoga tetap support kita sampai jadi juara dunia, "