Smartfren

Lawan Berat Menanti TyLoo di ZOTAC Masters Cup 2018

MikeApalah
23/08/2018 16:49 WIB
Lawan Berat Menanti TyLoo di ZOTAC Masters Cup 2018
Esports.ID

Duet maut Indonesia yang kini membela TyLoo, Kevin “xccurate” Susanto dan Hansel “BnTeT” Ferdinand akan berlaga di ajang Grand Finals ZOTAC Cup Masters 2018. Mendapatkan direct invite, BnTeT Cs bakal lawan tim-tim kuat di Hong Kong (24 – 26 Oktober 2018). Tiga tim elit dunia, MIBR, Kinguin, dan Virtus.pro bakal menjadi batu sandungan utama. Sedangkan wakil lainnya seperti Ghost, MVP PK, Flash, dan Optic secara statistik dan gameplay masih bisa diatasi oleh TyLoo.

TyLoo langsung mendapatkan lawan kuat di babak perempat final dan bertemu dengan favorit juara asal Polandia, tim Kinguin. Meski belum memiliki sejarah pertemuan, dua nama tenar TaZ dan rallen tentu bisa menjadi mimpi buruk jika keduanya tak bisa diawasi pergerakannya. Secara individu BnTeT Cs bisa dibilang unggul sedikit bila dibandingkan lawannya. Namun, ada sesuatu yang perlu digarisbawahi, yakni kekompakan dan mental bertanding dapat bisa lebih ditingkatkan.


Bracket ZOTAC Masters Cup 2018

Jika mampu mengatasi Kinguin, lawan berat selanjutnya sudah menunggu. MiBR rasanya tidak akan kesulitan mengatasi Flash pada pertandingan pertama. Dan masih segar dalam ingatan saat BnTeT Cs berhasil pecundangi Fallen dkk di ajang IEM Sydney 2018, awal bulan Mei lalu. Tampil dengan percaya diri tinggi saat itu, BnTeT – xccurate mengantarkan timnya menaklukkan tim legenda asal Brazil tersebut melalui over time dengan skor 19 – 16. Kemenangan atas MiBR (ex SK Gaming) seolah menjadi lecutan semangat untuk tampil buas selama ajang IEM Sydney 2018 berlangsung.

Virtus.pro atau Optic Gaming akan menjadi lawan terakhir buat TyLoo dalam usahanya merebut gelar Grand Finals ZOTAC Cup Masters 2018. Virtus.pro mungkin akan menjadi lawan tangguh yang bakal cocok untuk lakoni laga final dengan TyLoo. Meski di pertemuan terakhir, IEM Sydney 2018, kalah 1-2 dari BnTeT Cs, secara keseluruhan Virtus.pro tetap lawan yang kuat.  NEO, paschaBisceps, byali, MICHU, dan snatchie tentu tak ingin kembali dipermalukan oleh lawan yang sama.


Akankah TyLoo Kembali Tampil Gemilang Seperti di IEM Sydney 2018?

Jika ingin menjadi juara di Grand Finals ZOTAC Cup Masters 2018, BnTeT Cs harus benar-benar mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka. Ajang ini menggunakan sistem single elimination (best-of-three), di mana tim yang kalah akan langsung tersingkir dari perebutan gelar juara. Mungkinkan BnTeT – xccurate menambah koleksi gelarnya bersama tim TyLoo? Tunggu kabar selanjutnya, hanya di Esports.ID!