Line-up Produk Game Streaming Yamaha Bikin Ngegame Makin Asik!

Michael
01/12/2023 09:14 WIB
Line-up Produk Game Streaming Yamaha Bikin Ngegame Makin Asik!
Produk Gaming Yamaha

Dengan semakin maraknya kegiatan live game streaming beberapa tahun belakangan ini, Yamaha merespon cepat tren ini dengan merilis beberapa produk untuk mendukung kebutuhan game streaming. Dua produk andalan Yamaha yang dimaksud adalah Game Streaming Audio Mixer ZG01 dan Headset YH-G01 dimana keduanya merupakan pilihan yang sangat tepat bagi gamers baik profesional maupun kasual untuk menikmati suasana “real” saat bermain game dan berinteraksi dengan rekan sepermainannya.

Bagi Game Streamer, mereka juga dapat membagi keseruannya pada audiens yang menonton dengan kualitas dan efek audio yang luar biasa, sehingga audiens dapat merasakan seakan-akan sedang ikut bermain game yang dibagikan.

GAME STREAMING AUDIO MIXER ZG01

ZG01 memungkinkan gamers untuk me-mix audio game, suara mereka sendiri, dan audio voice chat dengan lawan main game, untuk dirinya sendiri dan secara simultan menyediakan sound ideal untuk yang menonton streamingnya. ZG01 juga dapat menerima audio multi-kanal dari Input USB/HDMI, memprosesnya dengan teknologi ViReal™ dari Yamaha hingga menghasilkan Surround 3D berkualitas luar biasa yang dapat juga dinikmati audiensnya menggunakan headphone/headset stereo.

HEADSET YH-G01

YH-G01 didesain untuk kenyamanan dan output sound yang berkualitas tinggi. YH-G01 memungkinkan user/gamer untuk berkomunikasi melalui video chat atau bahkan voice call. Tidak hanya kebutuhan voice chat pada saat bermain games, kualitas audio luar biasa yang dihasilkan mikrofon dan headphonenya, menjadikan YH-G01 juga mumpuni untuk digunakan juga di kebutuhan lain seperti podcasting, editing/produksi musik dan mendengarkan musik.

Dapatkan informasi lengkap perangkat gaming dan livestreaming ini di link: Yamaha Live Streaming.