Godiva Jadi Coach di Madteam, "Gua Gregetan Kalah di Liga Nasional""

Billy Rifki
20/01/2024 18:31 WIB
Godiva Jadi Coach di Madteam, "Gua Gregetan Kalah di Liga Nasional""
Esports.id interview

Hari ini (20/01), Mad Team salah satu peserta Liga Esports Nasional mengumumkan roster dan visi-misi mereka di tahun 2024. Tak ingin lagi dianggap tim komunitas, Mad Team sudah mempersiapkan jajaran dan struktur untuk menjadi tim profesional.

Dari sisi roster sendiri, hanya satu pemain lama yang bertahan sementara sisanya wajah-wajah baru. Yang menghebohkan adalah sosok pelatih yang ternyata orang lama MPL Indonesia.

Godiva eks-Aura Fire banting setir dengan jadi pelatih Mad Team. Di sesi tanya jawab ia mengatakan butuh tantangan setelah rehat satu tahun dari skena kompetitif. Terlebih, ia gregetan saat menyaksikan Mad Team yang saat itu berkolaborasi dengan Suber 24 gugur di hari lertama playoffs Liga Nasional.

"Jadi kegusaran lihat playoffs Liga Nasional kemarin yang gua rasain kemarin mereka kaya ngga ada mentalnya. Gua jadi gregetan malah jadi mau main. Jadi semuanya cuma masalah mental, banyak banget orang berbakat, bocil-bocil main MLBB cuma mentalnya ga siao di panggung. Saat itu gue kan cuma mengamati aja, kasih motivasi pas mereka mau main. Gue rasa itu kurang buat menangin gamenya. Jadi kalau gue bisa terjun langsung mereka bisa lebih up lainnya, ada buff tambahan," ujar sang pecinta Guinevere ini.

Godiva menambahkan ia sudah meminta saran dari beberapa pelatih MPL sebelum memutuskan jadi pelatih Mad Team, ia optimis ilmu yang ia punya cukup untuk memenangkan Liga Nasional 2024 yang rencananya bergulir bulan Juni.

Apakah menurut kalian Godiva mampu jadi pelatih yang sukses?