Esports.ID

BOOM ID Cetak Hattrick Lolos Turnamen Minor Pro Circuit

Billy
06/04/2019 23:51 WIB
BOOM ID Cetak Hattrick Lolos Turnamen Minor Pro Circuit
gosugamer, youtube

Gokil! Permainan sempurna BOOM ID di penyisihan turnamen minor OGA Dota PIT berbuah tiket kali ketiga untuk tim kesayangan Gary Ongko.

Gerombolan #hungrybeast akan berlaga kembali di minor keempat Pro Circuit musim ini setelah memenangi kualifikasi tertutup regional SEA. Merebut jatah tim unggulan TNC seusai mengandaskan perlawanan WG.Unity di final.

BOOM ID juga sempat mengalahkan wakil Indonesia lainnya, yakni EVOS Esports, yang belum cukup kuat walau sudah diperkuat 'mantan terindah', Inyourdream/k'wonderkid. Kekompakkan BOOM ID makin hari kian kental dengan peningkatan permainan individu yang makin ciamik.

Meski berkaca hasil dari minor sebelumnya di Bucharest Minor dan Starladder ImbaTV, mereka hanya huni posisi buncit, optimisme tampak terpancar dari permainan BOOM ID pada laga qualifier untuk bisa capai prestasi lebih di OGA Dota PIT mendatang.

Makin ditempa dan lebih terasah, bisa jadi filosofi yang sedang ditekuni oleh Dreamocel/Fervian, Mikoto, fbz, Jhocam, dan el capitano Khezcute. Kini tugas besar menanti mereka, mengubah porsi latihan mekanik menjadi pendalaman strategi guna mengantisipasi lawan kuat seperti Forward Gaming, Gambit Esports, dan EHOME.

OGA Dota PIT Minor berlangsung pada 22-28 April mendatang. Mampukah BOOM ID menunjukkan kebuasan mereka di minor nanti?