Esports.ID

Kolaborasi Moonton & SNK Hadirkan Skin King of Fighters

Rendy Lim
11/03/2019 15:09 WIB
Kolaborasi Moonton & SNK Hadirkan Skin King of Fighters
Mobile Legends

Pada bulan Oktober 2018 silam, Moonton sempat merilis sebuah survei tentang karakter dari SNK, King of Fighters dan Samurai Showdown. Dalam survei tersebut, kamu akan diminta untuk memilih dua dari 30 karakter yang tersedia. Ini juga menandakan akan hadirnya hero atau skin SNK di Mobile Legends

Setelah bersabar kurang lebih 4 bulan, Moonton pun merilis pengumuan hasil kolaborasi tersebut. Bukan hero baru dari karakter SNK, namun skin untuk hero yang memiliki kemampuan 'mirip. Di antara dua skin yang akan dirilis pada tahap pertama ini, skin pertama yang sudah diumumkan adalah Athena Asamiya dan bakal menjadi skin untuk hero mage fighter, Guinevere.

Selain itu, petunjuk skin kedua dari kolaborasi SNK dan Moonton sudah diperlihatkan. Tentunya bagi kamu fans hardcore King of Fighters, mudah bagimu untuk menebak karakter satu ini. Dengan beberapa siluet foto yang diperlihatkan serta quote "You Cannot Win" langsung mengarahkan karakter tersebut kepada Leona Heidern.

Kini, Athena Asamiya sudah menjadi skin terbaru Guinevere. Namun untuk Leona Heidern, Moonton masih belum memberikan informasi siapa hero yang akan mendapatkan skin ini. Moonton juga belum memberi tahu bagaimana cara mendapatkan skin-skin tersebut, tapi event kolaborasi ini akan mulai tanggal 19 Maret 2019. 

Bagaimana sobat esports, kamu sudah siap untuk mendapatkan skin-skin epik hasil kolaborasi Moonton dan SNK? Di antara skin-skin yang sudah diperlihatkan ini, manakah yang menjadi favorit kamu?