GoPay Campaign

Zeys Bolak-balik Jadi Pelatih & Pemain di MPL S6, Ada Apa Dengan EVOS?

Billy Rifki
11/09/2020 11:55 WIB
Zeys Bolak-balik Jadi Pelatih & Pemain di MPL S6, Ada Apa Dengan EVOS?
mpl indonesia

Entah apa yang terjadi pada EVOS Legends, mereka berubah pikiran dan mengembalikan fungsi Bjorn "Zeys" Ong dari pemain menjadi pelatih di tim MPL. Tentu ini adalah hal yang membingungkan untuk fans, bisa juga membingungkan lawan atau mungkin EVOS sendiri yang gamang.

Hasil tak ideal EVOS sepanjang paruh musim pertama MPL Season 6 membuat mereka harus menemukan solusi secepat mungkin. Empat pekan berlalu, sang Macan mengarungi laga dengan terus adaptasi dan eksperimen demi komposisi tim terbaik. Tak cuma punggawa di line up utama saja yang di otak-atik, EVOS juga merotasi pemain cadangannya, Zeys sempat diturunkan ke MDL.


Source: MPL Indonesia

Tapi cuma sementara, kini ia kembali ke MPL mengemban lagi fungsinya sebagai juru taktik. Taxstump yang sempat jadi pelatih kembali ke peran analis. Memang, sebagai pemain belum banyak prestasi yang bisa Zeys banggakan untuk fans EVOS Legends. Tapi, riwayat kepelatihannya tak perlu dipertanyakan.

Gelar MPL S4 dan M1 jadi bukti kalau Zeys adalah salah satu pelatih ML terbaik di Indonesia dan dunia. Secara teori, Zeys memang punya pandangan luas soal strategi dan draft-draft unik. Sayangnya, ia bukan orang yang tepat untuk mempraktekan inovasi tersebut secara langsung.


Source: MPL Indonesia

Bila ada satu hal yang pasti dari manuver EVOS kali ini adalah mereka tampak kurang persiapan dengan lininya. Kehilangan yang mereka alami dua musim berturut-turut tidak tertutupi oleh pengganti yang sepadan.

Patut dinanti kejeniusan Zeys di pekan kelima MPL Season 6. Gebrakan apa yang telah ia persiapkan untuk EVOS Legends nanti?