Esports.ID

Buff Scatter Arrow, ‘Hadiah’ Terakhir Bagi Hanzo

Rendy Lim
17/04/2018 11:28 WIB
Buff Scatter Arrow, ‘Hadiah’ Terakhir Bagi Hanzo
Overwatch; Hanzo

Meskipun dijadwalkan akan mendapatkan rework pada bulan ini, Blizzard berhasil memberikan ‘kejutan’ dengan buff pada Scatter Arrow Hanzo. Minor buff tersebut mengurangi cooldown Scatter Arroe Hanzo dari 10 detik menjadi delapan detik.

Awalnya, buff ini sempat menjadi perdebatan dalam komunitas Overwatch, mengingat tidak sedikit pemain Overwatch yang tidak menyukai Scatter Arrow Hanzo karena dianggap tidak adil. Overwatch game director, Jeff Kaplan juga menyetujui hal ini karena tentu tidak adil untuk terkena one-shot kill Scatter Arrow.

Konfirmasi segera diberikan dari pihak Overwatch mengenai kejadian ini. Geoff Goodman, developer Overwatch mengatakan bahwa buff Hanzo pada patch terbaru merupakan kesalahan yang tidak disengaja. Goodman menulis di forum Blizzard, kesalahan tersebut diakibatkan pengerjaan rework besar-besaran Hanzo yang rencana dirilis bulan ini.

Tim developer Overwatch mengatakan bahwa mereka akan memperbaikinya, namun juga kemungkinan untuk membiarkannya. Alasannya, perubahan baru untuk Hanzo akan dirilis dalam waktu yang singkat. Mungkin ini bisa menjadi berita baik bagi para pemain Hanzo yang ingin menikmati Scatter Arrow Hanzo untuk terakhir kali serta buffnya.

Sebagai penggantinya, Scatter Arrow Hanzo akan digantikan dengan ability Rapid Shot. Belum ada kabar dari pihak Blizzard dan developer Overwatch bagaimana detail dari ability baru tersebut.

Rapid Shot bisa kamu coba pada waktu dekat ini dalam update PTR di bulan April. Bagi kamu  yang merupakan main Hanzo, pastinya harus mencoba ability baru ini dan menilai apakah pantas untuk menjadi pengganti Scatter Arrow yang sudah menemani Hanzo sejak awal permainan.

Silahkan nikmati sepuasnya buff untuk Scatter Arrow Hanzo dan anggap buff ini merupakan hadiah terakhir bagi para main Hanzo pencinta Scatter Arrow. Bagaimana menurut pendapat kamu sobat eSports?