Esports.ID

Update PUBG #21, Hadirkan AR Baru dan 'Bajaj' Lawas

Billy
06/09/2018 14:25 WIB
Update PUBG #21, Hadirkan AR Baru dan 'Bajaj' Lawas
vpesports

Update terbaru kembali menghampiri PUBG. Membawa serangkaian perbaikan bug lewat gerakan "FIX PUBG" serta senjata baru, kendaraan tempoe doeloe untuk bermanuver di daratan Sanhok dan tetek-bengek lainnya yang pasti bikin kamu nagih untuk kembali terjun ke zona bertahan hidup.

Salah satu yang menyenangkan tentu saja senjata baru yang diberi nama MK47 Mutant, sebuah Sniper Rifle baru yang tersedia di semua map dengan kemampuan kerusakan menyamai AKM. Menggunakan amunisi berukuran 7,62mm dengan 20 kapasitas peluru (30, bila menggunakan extended magazine), senjata ini juga dilengkapi dengan dua mode tembak, single shot dan 2-round burst.

Bersamaan dengan MK47, hadir pula pelengkap Laser Light, Training Mode, reward system terbaru dan bajaj favorit para player "Tukshai". Laser Light dapat digunakan oleh bermacam senjata yang mengakomodir lower rail seperti SMG, AR, dan DMR, sehingga efektif dikombinasikan dengan pistol khususnya di awal game.

Agar dapat bermanuver di Sanhok, Tukshai akan jadi pilihan para pemain meski memiliki kecepatan yang lebih lambat dibandingkan UAZ, Dacia, ataupun Minibus. Berkapasitas tiga orang dan komponen dari bajaj yang terkenal kuat karena terbuat dari besi, Tukshai mampu mengantar para survivor menuju chicken dinner.

Tak kalah heboh, Bluehole juga persiapkan mode baru yang sudah sangat dinanti pemain, yakni Training Mode. Di mode ini, kamu bisa melatih kemampuan pendaratan, skill parkour melewati rintangan-rintangan sampai pertarungan tangan kosong. Plus, supply system yang beri reward battle points hasil misi-misi pilihan akan menantang skillmu untuk tidak bermain menurut buku panduan dan menjajal varian persenjataan dan role di PUBG.

Banyak pula isu-isu lain yang dibenahi oleh PUBG lewat update #21 ini termasuk performa dan visual namun kampanye FIX PUBG akan terus dilakukan untuk menciptakan suasana bermain PUBG yang menyenangkan tanpa banyak bugs seperti sedia kala.