Shroud Kena Nerf? Jatuh dari Motor dan Harus Operasi

Billy Rifki
12/03/2019 10:43 WIB
Shroud Kena Nerf? Jatuh dari Motor dan Harus Operasi
dexerto

Kabar buruk datang dari streamer battle royale favorit semua orang, Michael "Shroud" Grzesiek. Dikabarkan bahwa kemarin (11/3) Shroud mengalami kecelakaan motor.

Meski masih bernyawa (fiuh untungnya), dia mengalami permasalahan yang cukup serius.

Shroud kemungkinan tidak bisa melakukan stream sementara waktu karena kejadian nahas tersebut mengharuskannya naik meja operasi. Namun pemuda ini tak ingin membuat fans khawatir dan memposting twitter yang "menenangkan".

Dia berkelakar dengan mengatakan, "Salahkan scooternya..." Salah satu teman stream sekaligus mantan rekan di Cloud9, Justin "Just9n" Ortiz memberi pengumuman positif bahwa Shroud baik-baik saja meski mengalami kecelakaan.

Selang beberapa waktu, Shroud kembali mencuitkan keterangan bahwa dia harus menjalani operasi pada siku sebelah kirinya. Dia pun memperkirakan manuver dan pergerakan tangannya akan berpengaruh ketika bermain meski akurasi tembakannya tetap akan sehebat dulu saat pulih nanti.

Yaa, buat kamu yang meminta Shroud supaya di-nerf karena terlalu jago, Tuhan sepertinya mengabulkan doa kalian tuh. Semoga cepet sembuh ya Shroud dan hati-hati lain kali!