Yamaha Desember

VOIN Esports Buka Divisi Apex Legends Mobile, Butuh Yang Gesit!

Dandesignlab
22/08/2022 19:00 WIB
VOIN Esports Buka Divisi Apex Legends Mobile, Butuh Yang Gesit!
Esportsid

Komunitas yang kian ramai tampaknya telah membuat kancah esports Apex Legends Mobile dilirik oleh beberapa penggemar dan tim esports di Indonesia.

Salah satu contohnya ialah VOIN Esports yang hendak membuka divisi Apex Legends Mobile untuk segera dipertandingkan di acara profesional pada waktu mendatang.

Setelah mengumumkan divisi Hyper Front mereka pada bulan lalu, VOIN Esports masih haus untuk mengekspansi divisi mereka lebih luas dengan membentuk tim Apex Legends Mobile yang sama sekali belum digerakkan oleh banyak tim esports.

Taiwan Ecellence - Article Banner



Organisasi telah membuka lowongan bagi para pro player Apex Legends Mobile untuk dapat segera berpartisipasi di beberapa turnamen yang kemungkinan akan dihadirkan di Indonesia.

Sebagai tim yang cukup populer di scene PUBG Mobile, VOIN Esports merupakan tim yang berinisiasi untuk membentuk divisi Apex Legends Mobile meskipun game besutan Respawn ini belum memiliki roadmap esports yang jelas di Tanah Air.

Berdasarkan unggahan yang dikirim oleh organisasi di Instagram resminya, tim membutuhkan pemain dengan syarat sebagai berikut;

  • Minimal rank Diamond V
  • K/D 5+
  • Umur 16+
  • Open mic
  • Pemain aktif
  • Tidak kutu loncat (komitmen bersama tim)
  • Wajib mengganti nickname dengan nama depan VOIN

Melihat persyaratan yang cukup simpel, seluruh player yang merasa mumpuni dan cukup hebat di Apex Legends Mobile bisa langsung mendaftar di kontak yang dicantumkan oleh VOIN.

Kedepannya, kita kemungkinan akan melihat roster Apex Legends Mobile dari VOIN Esports setelah seluruh pemainnya diresmikan dan terjun ke APEX Universe.

Siapa yang gak sabar lihat esports Apex Legends Mobile di Indonesia? Komen dibawah ya sobat esports.