Tonton dan Dapat Kejutan di Grand Final ASL Season 2

Christian Ponto
07/02/2019 10:31 WIB
Tonton dan Dapat Kejutan di Grand Final ASL Season 2
Saksikan Keseruannya, Langsung di Tennis Indoor Senayan!

Grand Final ASL (AOV Star League) Season 2 akan segera dimulai. Empat tim terbaik AOV Indonesia, GGWP.ID, EVOS.AOV, SES ASLI ENAAAK, dan DG Esports berhasil melangkah ke babak terakhir untuk meraih titel tim terbaik di kasta tertinggi AOV tanah air.

Berikut adalah 5 alasan kenapa kamu harus datang ke Tennis Indoor Senayan pada tanggal 16 Februari 2019, dan menyaksikan langsung Grand Final ASL Season 2!

1. Semua Bisa Dapat Hadiah!

Para Challengers yang ingin menyaksikan langsung panasnya pertandingan dan sekaligus membawa pulang banyak hadiah dapat mendaftarkan diri secara gratis DI SINI. Tukarkan tiket yang kamu dapatkan ke panitia AOV di Tennis Indoor dan memiliki salah satu dari lima pilihan Skin Soccer berikut yaitu Midfielder Master Tulen, Goal Machine Valhein, Steel Goalie Max, Iron Defender Xeniel, dan Master Dribbler Murad.

2. Merchandise dan Doorprize

Acara puncak Grand Final ASL Season 2 akan dimulai pukul 09.00 WIB. Di musim kali ini, Garena AOV Indonesia tidak lupa untuk menyiapkan ribuan merchandise eksklusif bagi para pengunjung pertamanya. Spesial hanya untuk 250 orang pertama akan menerima SanDisk Extreme MicroSD 32GB, Lanyard, dan Tote Bag.

Adapun sebanyak 1,250 pengunjung pertama selanjutnya akan menerima T-Shirt Eksklusif ASL Season 2, Lanyard, serta Tote Bag. Pastikan kamu datang lebih awal agar kebagian merchandisenya!

Tidak ketinggalan pula Doorprize, yang juga ikut dibagikan. Persiapkan dirimu menjadi salah satu pengunjung beruntung dan membawa pulang hadiah mulai dari Handphone Redmi 6, Powerbank, SanDisk MicroSD 32GB, Ruby, Skin Vanquisher’s Gift Nakroth, hingga Voucher sebanyak 9,999. Pastikan kamu menyaksikan acara hingga selesai dan jangan lewatkan Doorprizenya!

3. Hadirnya ASL Store

Pertama kalinya, ASL Store akan hadir untuk menemani acara Grand Final di Tennis Indoor Senayan. Jika kamu top up dengan nominal antara 20.0000 - 200.000 Voucher di ASL Store, maka kamu akan menerima banyak keuntungan seperti T-Shirt AOV, T-Shirt Orang Kece, AOV Paper Craft (Yorn, Alice, Maloch).

Selain itu, kupon eksklusif yang berisikan diskon spesial Limited Skin juga akan dibagikan kepada Challengers yang ikutan top up. Skin yang bisa didapatkan terdiri dari Astral Walker Tulen, Galaxia Murad, Slugger Astrid, Doom’s Bane Lindis & Hope’s Bane Omen, Summer Bash Taara, Summer Bash Violet, Summer Bash Diaochan, dan First Love Violet.

Perlu diingat bahwa hadiah ini hanya bisa didapatkan oleh 1,000 orang pertama. Pastikan diri kamu siap untuk ikutan top Voucher di ASL Store Tennis Indoor Senayan, dan miliki hadiah-hadiahnya!

4. Bertemu Cosplayer AOV Favorit

Menambah meriahnya acara, cosplayer ternama Indonesia seperti Jeanice Ang, Punipun, Frea Mai, dan Echow akan hadir untuk menemani para pengunjung. Keempat cosplayer ini ditunjuk sebagai juri dan menilai pertunjukan dari para cosplayer dalam event Offline ASL Cosplay Competition di tanggal 16 Februari mendatang. Jangan lupa untuk menyiapkan dirimu sekeren mungkin dan foto bareng cosplayer ternama ini!

5. Saksi Langsung Big Match ASL Season 2

Dari keseluruhan rangkaian acara di atas, alasan terakhir inilah yang menjadi hal wajib bagi para Challengers untuk hadir langsung ke Tennis Indoor Senayan. Kamu bisa menjadi saksi langsung pertandingan pamungkas antara empat tim terbaik di tanah air yang berebut gelar juara ASL Season 2. Keempat tim yaitu GGWP.ID, EVOS.AOV, SES ASLI ENAAAK (SES), dan DG Esports yang janjikan permainan agresif demi memastikan gelar juara di kasta tertinggi AOV Indonesia.

Melalui dukungan oleh Challengers yang hadir langsung di Tennis Indoor Senayan tentunya bisa membantu para pemain favoritmu untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Tandai kalendermu sekarang juga dan sampai bertemu di Grand Final ASL Season 2!