Ini Deretan Tim Peserta ASL Spring 2021 Regular Season!

Rendy Lim
31/03/2021 14:16 WIB
Ini Deretan Tim Peserta ASL Spring 2021 Regular Season!
Siapa nih tim favorit kamu di season ini Sobat Esports? Source: Detik

Berakhirnya ASL B Series 2021 pada 24 Maret 2021 menandakan kompetisi ini akan segera memasuki babak baru. Tiga tim teratas yang berhak lolos ke tahap regular season dari B Series adalah Red Viper, Draven, serta 3 Days Team. 

Selain ketiga tim tersebut, sudah ada Dewa United, DG Esports, serta Archangel yang bakal bertanding bersama mereka untuk memperebutkan titel tim AOV terbaik di Indonesia, serta tiket menuju kompetisi internasional. Berikut adalah profil singkat keenam tim ASL Spring 2021 Regular Season. 

DG Esports

Sebagai seorang tim senior di kompetisi ASL, DG Esports bakal menunjukkan level permainan yang berbeda dengan penantang lainnya. Tambahan personil baru yakni Yudha 'DG.Nugs' juga akan menjadi amuniasi tambahan bagi DG Esports di musim ini. Apakah DG.Backdoor cs sudah siap untuk merebut trofi ASL Spring? 

Archangel

Sebagai salah satu tim yang berhasil tembus ke panggung empat besar ASL Season 4, keberadaan Archangel patut disegani oleh para peserta ASL Spring 2021. Meski belum bisa membawa pulang trofi juara di musim lalu, Archangel akan kembali untuk membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim AOV terbaik di Indonesia. 

Dewa United

Sebelumnya merupakan tim XcN Gaming saat mengikuti ASL Season 4. Pada ASL Spring 2021 ini, XcN Gaming berganti nama tim menjadi Dewa United. Sama-sama merupakan tim veteran seperti DG Esports, kedua tim ini dijagokan menjadi jawara ASL musim ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, setuju?

Saudara e-Sports ALFAINK (SES ALFAINK)

SES bukan merupakan nama baru di scene kompetitif AOV nasional. Sayangnya, tim ini sempat vakum pada musim kemarin saat ASL Season 4. Kembali terjun di ASL Spring 2021, kali ini SES ALFAINK menggandeng tim runner up ASL B Series, Draven untuk ikut memperebutkan trofi juara. 

Hertz Esports

Hertz merupakan salah satu guild terbesar di scene AOV Indonesia. Partisipasinya kali ini di ASL Spring 2021 menggandeng Red Viper. Bersama, mereka akan siap untuk menantang para tim senior di liga ASL. Penampilan mereka saat di ASL B Series juga cukup konsisten. Bisa jadi Hertz bakal jadi kuda hitam di ASL Spring 2021, setuju? 

HerzyONE

Penantang terakhir di ASL Spring 2021 adalah HerzyONE. Mereka adalah 3 Days Team yang mengubah namanya di ASL Spring 2021 Regular Season. Walau penampilan mereka saat ASL B Series tak terlalu konsisten, mereka siap untuk bertanding di level tertinggi kompetisi AOV Indonesia. 

Babak regular season ASL Spring 2021 akan dimulai pada 7 April 2021 mendatang. kamu bisa menyaksikan pertandingannya melalui YouTube serta Facebook resmi Garena AOV Indonesia. Bagaimana Sobat Esports, siapa tim favoritmu di musim ini?