Eksibisi PON Esports

Garena Umumkan Kolaborasi AOV X BLEACH Hadir Awal Bulan Mei

Basitullah
23/04/2021 13:35 WIB
Garena Umumkan Kolaborasi AOV X BLEACH Hadir Awal Bulan Mei

Garena AOV Indonesia kembali membuat kejutan dengan kolaborasi terbarunya bersama serial Manga populer, yaitu BLEACH. AOV x BLEACH akan meramaikan Event 5v5 Moba Day yang hadir pada tanggal 1 Mei 2021. Karakter, voice over, serta elemen spesial BLEACH tentunya akan menemani pertarungan kamu di Arena of Valor.

Siapa yang tidak mengenal BLEACH, komik dengan genre Shonen yang diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, yang pertama kali terbit di issue #36-37 tahun 2001 dan berakhir pada issue #38 di tahun 2016. Serial ini juga memiliki Anime TV Series yang diproduksi oleh Studio Pierrot, yang berbasis di Tokyo dari tahun 2004 hingga 2012.

Yamisok Nobar

Tak hanya terkenal di Jepang, namun serial BLEACH juga populer di seluruh dunia. Apalagi Arc (kumpulan serial) terakhir dari Manga BLEACH kabarnya akan dijadikan Anime TV Series dalam waktu dekat. Tentunya hal tersebut membuat para penggemar begitu heboh untuk menantikannya.

AOV X BLEACH ini akan menghadirkan karakter utama, Ichigo Kurosaki yang bertarung di medan pertempuran AOV bersama dengan Shinigami lainnya. Akan terdapat banyak item dan skin eksklusif lainnya dari kolaborasi ini, jadi nantikan info lengkapnya ya!

Hadirnya Shinigami di Arena of Valor

BLEACH telah menjadi serial Manga selama 16 tahun sejak 2001. Manga tersebut bercerita tentang karakter Ichigo Kurosaki, seorang remaja yang dapat melihat arwah. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan Shinigami dan mendapatkan kekuatan tersebut. Dalam kolaborasi ini, Ichigo Kurosaki akan datang ke medan pertempuran bersama dengan Shinigami lainnya.

Nantikan informasi terbaru terkait kolaborasi AOV X BLEACH hanya di Esports.ID yah!