Dukung Perjuangan DG Esports di CODM Garena Invitational!

Rendy Lim
30/03/2021 14:17 WIB
Dukung Perjuangan DG Esports di CODM Garena Invitational!
Yuk jangan lupa beri dukungan kalian buat DG Esports!

Tim perwakilan Indonesia, DG Esports telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai tim terkuat di ajang CODM Garena Invitational 2021. Mereka sukses melewati perjalanan panjang dan sengit selama 2 minggu melawan 7 tim terbaik dari perwakilan negara lainnya. Namun, perjuangan belum berakhir, DG Esports akan kembali bertanding di akhir pekan ini untuk memperebutkan gelar juara. 

Sempat bertengger di posisi teratas pada klasemen terakhir di minggu pertama pertandingan, DG Esports tidak menurunkan performanya dan tetap menjaga mempertahankan tempatnya. 

Source: Garena Indonesia

Tim Indonesia berhasil memenangkan total 3 pertandingan dan menutup match di akhir minggu ini dengan keunggulan atas Astro 1S1K (Thailand) di skor 2-1.

DG Esports berhasil memulai permainan dengan kuat di map Firing Range untuk 2 mode pertama yaitu hardpoint dan bomb mission. Pada mode bomb mission, DG Ehann menutup permainan dengan sangat cermat menggunakan senjata andalannya Arctic.50 yang berhasil memberikan skor untuk Indonesia lanjut menuju pertandingan ketiga. DG Clove membuktikan dirinya sebagai pemain terkuat dan menggandeng gelar MVP pada match tersebut dengan average kill 18 dan average skor 3222.

Perjuangan mereka belum usai dan kalian dapat mendukung dengan menyaksikan CODM Garena Invitational 2021 melalui live streaming di YouTube dan Facebook pada tanggal 3-4 April 2021 mulai pukul 12:00 WIB. 

Selain itu, kamu dapat memberikan dukungan untuk tim Indonesia dengan menyelesaikan misi harian, mengumpulkan token lalu menggunakan token tersebut untuk vote tim favoritmu di dalam ingame. Dapatkan juga berbagai hadiah mulai dari ingamemulai dari karakter langka Special Ops 3, dan Senjata keren RUS-79U hingga sepeda motor Honda Genio CBS ISSsecara GRATIS. Untuk mendapatkan sepeda motornya, jangan lupa isi formulir yang ada di dalam ingame mulai dari hari ini hingga 4 April mendatang.