Update Season Baru Dengan Pesta 2nd Anniversary Garena Call of Duty®: Mobile

Michael
23/09/2021 17:05 WIB
Update Season Baru Dengan Pesta 2nd Anniversary Garena Call of Duty®: Mobile
2nd Anniversary Garena Call of Duty®: Mobile

Penantian telah berakhir! Konten dan fitur yang paling dinanti di Call of Duty® Mobile – Update 2nd Anniversary telah hadir ! Banyak keseruan seperti item gratis baru, pembaruan battle royale utama, dan karakter baru seperti General Shepherd, Velikan, dan banyak lagi akan hadir!

Masuki atmosfer gameplay baru mulai hari ini di musim ini di Call of Duty® Mobile – Garena dengan musim baru '2nd Anniversary'. Menghadirkan Anda semua tema baru pertempuran nyata klasik di musim ini dengan mode baru yang menarik dan pembaruan konten besar-besaran, ada banyak hal di sini untuk setiap jenis pemain untuk dinikmati di sini di Call of Duty® Mobile – Garena.

Pemain akan melihat tema baru yang baru datang ke pengalaman keseluruhan, termasuk pembaharuan besar-besaran Battle Royale dengan peta baru 'Blackops'. Peta battle royale klasik pertama Call of Duty dengan teman-teman Anda dengan sistem battle royale yang dioptimalkan dalam pembaruan ini. Jelajahi peta 4x4 ‘Theme Park’ yang terkenal dan rasakan pengalaman baru battle royale di Call of Duty® Mobile – Garena. Selain itu, musim ini juga meningkatkan pengalaman Multiplayer dengan peta baru yang telah ditambahkan seperti 'Hovec Sawmill' dan berharap lebih banyak lagi yang akan datang di musim baru. Persiapkan diri Anda untuk lebih banyak kegembiraan dan alami momen tak terlupakan dengan banyak item gratis seperti senjata baru 'R9-0' dan scorestreak seperti 'Lighting Strike'.

Dapatkan skin eksklusif PP19 Bizon dari acara global voting event secara gratis hanya dengan menukarkan badge anniversary Anda di dalam game. Harapkan untuk melihat lebih banyak item baru dalam update special 2nd anniversary ini!

Lengkapi Gear Kamu Dengan Battle Pass S8 Baru: '2nd Anniversary'

Seiring dengan mode baru, lengkapi pengalaman baru Anda di Call of Duty® Mobile – Garena dengan membuka Premium Battle Pass musim ini dan mainkan berbagai karakter epik dari Shepherd yang ikonik, tampilan baru Alias, Velikan, dan Capt Price! Senjata baru juga telah ditambahkan untuk mendukung Anda sepanjang pertempuran, termasuk Epic R9-0, dan 4 senjata favorit penggemar lainnya seperti Mk2, RUS-79U, CR 56 AMAX, dan Holger 26! Selesaikan Premium Battle Pass dan dapatkan CP yang cukup untuk mendapatkan selanjutnya secara gratis!

Optimasi Baru Telah Hadir!

Saat kami memahami kebutuhan para pemain, dengan bangga mempersembahkan kepada Anda fitur terbaru dalam pembaruan terakhir kami. Mulai sekarang, pemain dapat dengan bebas memilih untuk menggunakan aset Definisi Tinggi atau Definisi Rendah berdasarkan kebutuhan spesifikasi ponsel mereka, selanjutnya kami berhasil mengurangi ukuran file unduhan aset dalam game. Dengan fitur ramah penyimpanan baru ini, kami berharap dapat membuat lebih banyak pemain untuk bernostalgia dengan bermain kembali dan memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan bersama kami tanpa hambatan lagi. Berikut detail dari size yang ada di update kali ini :

Size Update 21 September 2021 :

- iOS
Basic client :1.49G,HD resources:1028.8MB,basic weapon resources :190MB

- Android
Basic client :1.49G,HD resources :927.9MB,basic weapon resources:191MB
Tambahan 50mb sebelum login

Ranked Series Baru S4: Red Hawk

Pada update terbaru, New Ranked Series 4 akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk membuka Epic Hades baru - Piercing Hawk sebagai salah satu assault rifle yang memiliki damage tinggi dan akurasi yang baik! Dapatkan kesempatan untuk menggunakan Scylla - Dark Quill sebagai karakter baru yang akan ditampilkan di musim peringkat baru ini, saat mereka naik peringkat dalam mode MP & BR di seri peringkat baru ini. Hadiah juga tidak terbatas pada item dalam game, merchandise khusus juga telah disiapkan untuk para pemain terbaik di antara semua yang ada di leaderboard.

Pengalaman Baru, Lebih Banyak Peningkatan!

Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi game seperti optimasi grafik gerak dan update untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran. Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan.

Update game kalian sekarang dan mainkan versi terbarunya!