Snoop Dogg Hadir di Musim Baru Call of Duty Mobile!

Dandesignlab
24/03/2022 11:11 WIB
Snoop Dogg Hadir di Musim Baru Call of Duty Mobile!
Twitter

COD Mobile telah resmi mengumumkan skin teranyar Snoop Dogg yang akan menjadi bagian dari undian berhadiah di musim mendatang. Activision juga mengungkapkan skin Operator-nya pada platform PC dan Mobile setelah beberapa bocoran yang keluar melalui teaser yang beredar. 

Untuk versi Mobile, Snoop Dogg akan rilis pada 1 April 2022, bersamaan dengan hadirnya musim ketiga. Pada teaser terbarunya, blueprint senjata legendaris dari undian tersebut juga telah terungkap. Mengetahui hal tersebut, pemain cukup mengharapkan lebih banyak item terkait Snoop Dogg, terutama pada suara karakternya yang diisi oleh sang Rapper.

 

Rapper kondang berkebangsaan Amerika ini tampaknya punya kepopuleran sendiri di game Call Of Duty. Bahkan, antusias para penggemar terhadap perilisan skinnya lebih besar dibanding konten serupa lainnya. 

Skin legendaris RUS-74u & Snoop Dogg di COD Mobile Season 3.

COD Mobile telah mengumumkan bahwa operator Snoop Doog akan dirilis bersamaan dengan skin legendaris "Equalizer" RUS-74u. Ini merupakan skin legendaris RUS ketiga didalam gim COD Mobile. Meskipun senjata ini jauh dari perkembangan meta, tetapi pengembang masih suka membuat blueprint legendaris baru setiap tahunnya.

Disisi lain, motivasi utama dibalik gacha ini bukanlah senjatanya. Melainkan operator Snoop Dogg yang sangat diinginkan oleh para pemain. Tampaknya mereka rela merogok uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan skin eksklusif ini.

Operator Snoop Dogg di COD Mobile sangat berbeda dengan tampilannya di Vanguard dan Warzone. Dengan gaya yang lebih berkilau di versi Mobile, membuat skin ini terlihat lebih modis dibandingkan gaya prajurit World War II di PC dan konsol.

Bocoran Mythic AK-47 

Salah satu leaker di Twitter juga membocorkan item Mythic yang bernama "Ultraviolet". Leaker tersebut percaya bahwa AK-47 akan mendapatkan skin Mythic dan hanya senjata baru yang akanmemperoleh blueprint Mythic di game. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk memiliki skin Snoop Dogg?