COD Warzone Rilis Patch Notes Lelucon di Bulan April!

Dandesignlab
02/04/2022 12:08 WIB
COD Warzone Rilis Patch Notes Lelucon di Bulan April!
COD Warzone April Fools

Call of Duty: Warzone versi April Mop adalah varian khusus dari Caldera dan Rebirth Island yang disebut “Totally Normal BR” atau “Totally Normal Rebirth Resurgence” didalam permainan.

Tidak adanya parasut dalam mode ini mengakibatkan para pemain harus terjun bebas dari pesawat hingga ke dataran. Untungnya, fall damage dari hal tersebut tidak berlaku.

Berikut adalah kutipan dari patch notes April Mop COD Warzone;

“Data menunjukkan bahwa sejumlah besar Pemain mati saat Infiltrasi,”

“Mengingat perjuangan yang sedang berlangsung, kami telah menghilangkan penghalang masuk awal ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pembuat kami karena memberikan demonstrasi langsung tentang masalah ini. ”

Adapun Custom Loadouts yang hilang dari mode telah membuat para pemain berjuang untuk mendapatkan loot daratan saja. Lucunya, update baru tersebut menuliskan tentang Kontrak baru palsu yang disebut “Subscribe Now!,” sebagai bahan guyonan terhadap streamer dan content creator.

“Kontrak ini menandai semua Pemain yang menggunakan awalan/akhiran/tag klan termasuk namun tidak terbatas pada TTV, FBG, YTG, TK, TOK, sebagai target bernilai tinggi selama durasi pertandingan,”

“Nikmati pengikut baru.”

Hal ini merujuk kepada para pemain Warzone atau setiap penikmat game online lain diseluruh dunia yang banyak mempromosikan channel mereka di tag klan atau nama pengguna mereka. 

Mode ini akan berlangsung dalam waktu terbatas yang kemungkinan akan hilang setelah Hari April Mop berakhir. Catatan tambalan palsu dapat dibaca di bawah ini;

Penyesuaian gameplay

  • Pemuatan Kustom telah dihapus.
    “Senjata Loadout jelas dihilangkan karena Pemain melengkapi kombinasi Attachment yang efektif pada mereka. Untuk menyamakan level lapangan permainan untuk semua orang, kami telah menghapus Loadouts dari game. Semoga RNG ada di pihak Anda."
  • Fungsi terjun payung telah dimodifikasi di Caldera.
    “Data menunjukkan bahwa sejumlah besar Pemain mati setelah Infil. Mengingat perjuangan yang sedang berlangsung, kami telah menghilangkan penghalang masuk awal ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pembuat kami karena memberikan demonstrasi langsung tentang masalah ini. ”

Peralatan Taktis Baru

  • Granat Benteng
    Pemain dapat melempar granat ini untuk menghasilkan basis kotak berbenteng 20x20x20 yang dilengkapi dengan Firesale Buy Station, Anti-Aircraft Gun, dan AI Truk Lapis Baja defensif, memberi mereka keuntungan berbeda selama konfrontasi di area terbuka.
    “Setelah menganalisis peta panas kami, kami telah menentukan bahwa Pemain membutuhkan alat yang lebih baik untuk terlibat satu sama lain di area dengan kepadatan rendah. Kami sepenuhnya mengharapkan benteng portabel untuk membantu meningkatkan kemampuan bertahan hidup dan meninggalkan bekas pada moral musuh.”

Kontrak baru

  • Berlangganan sekarang!
    Kontrak ini menandai semua Pemain yang menggunakan awalan/akhiran/tag klan termasuk namun tidak terbatas pada TTV, FBG, YTG, TK, TOK, sebagai target bernilai tinggi selama durasi pertandingan. Nikmati pengikut baru!

Fauna Baru yang Dapat Dijarah

  • Jangan memberi makan hiu.

Senjata

Penyesuaian senjata

  • peluncur
    Fungsionalitas peluncur telah dimodifikasi di Caldera.
    Senapan Mesin Ringan
  • Bren (VG)
    Kerusakan Minimum meningkat menjadi 125, naik dari 30

Bagaimana menurutmu sobat?