CODM Hadirkan Karakter Mythic Wanita Pertama di Patch Januari 2024

Billy Rifki
05/01/2024 12:03 WIB
CODM Hadirkan Karakter Mythic Wanita Pertama di Patch Januari 2024

Game FPS (First Person Shooter) terbaik di Mobile, Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) kembali memberikan gebrakan dengan menghadirkan karakter Mythic wanita pertama di dalam Game, yaitu Siren - Siren Song. Karakter Mythic ini akan hadir mulai 6 Januari 2024, bersamaan dengan senjata Legendary terbaru BK57 - Spectral Song melalui Lucky Draw Siren’s Song Mythic Drop.

Karakter Siren - Siren Song di CODM juga akan hadir dengan berbagai fitur spesial yang menarik mulai dari animasi finishing move eksklusif, keleluasaan kustomisasi karakter, hingga animasi spesial.

Kustomisasi Karakter Sesukamu

Salah satu kelebihan karakter Mythic di CODM adalah hadirnya fitur kustomisasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemain. Sebagai contoh, terdapat 9 pilihan warna yang bisa dikombinasikan untuk membuat karakter Mythic Siren - Siren Song terlihat berbeda dari karakter-karakter lainnya.

Animasi Finishing Move Eksklusif

Selanjutnya, dengan meng-upgrade karakter Mythic Siren - Siren Song dan menggunakan A-3: Arm Modification, pemain bisa mendapatkan animasi khusus bertemakan bawah laut yang super keren. Musuh akan terangkat menggunakan kekuatan air dan menghilang tanpa sisa!

Fitur Spesial Mode Multiplayer dan Battle Royale

Karakter Mythic Siren - Siren Song ini juga dilengkapi dengan fitur dan animasi dan Skin khusus pada mode Multiplayer (MP) dan Battle Royale (BR) yang akan membuat pemain menjadi pusat perhatian di medan pertempuran.

  • MultiplayerDi mode Multiplayer (MP), karakter ini memiliki Skillset Variant Skin untuk Operator Skill Misdirection. Skill ini bisa dapat memancarkan gelombang suara yang dapat menyembunyikan suara langkah karakter dan membuat musuh tidak bisa membaca pergerakan. Karakter ini juga memiliki animasi spesial saat memasuki Lobby, saat memulai permainan, dan juga animasi MVP yang spesial!

  • Battle Royale

Di mode Battle Royale (BR), karakter Siren - Siren Song memiliki beberapa fitur keren, seperti Lootbox Variant yang membuat tampilan Lootbox di dalam Game bertemakan laut. Selain itu, tampilan Transport Plane juga akan berubah menjadi lebih modern dan berwarna putih dengan karakter Siren.

Penasaran dengan karakter Mythic wanita pertama, Siren - Siren Song ini? Jangan lupa Login CODM kamu pada 6 Januari 2024 dan cek Lucky Draw terbaru Siren’s Song Mythic Drop!

Ikuti terus perkembangan Call of Duty®: Mobile Indonesia melalui Instagram, Facebook, Youtube, dan website resmi kami. Download CODM sekarang di Apple iOS App atau Google Play Store!