Begini Cara Dapatkan CP Gratis di CODM

Mallasak
02/08/2023 16:02 WIB
Begini Cara Dapatkan CP Gratis di CODM
Credit: Garena

Dalam gim Call of Duty Mobile (CODM), COD Points (CP) adalah mata uang dalam game yang berharga yang digunakan untuk membeli berbagai item, termasuk Battle Pass, kosmetik, dan banyak lagi.

Sementara permainan tersebut menawarkan beberapa cara untuk mendapatkan CP, peluang untuk mendapatkannya secara gratis umumnya rendah. Dalam artikel ini, kami akan mengeksplorasi kemungkinan mendapatkan CP gratis melalui Mode Turnamen di pembaruan Gelombang Panas Musim 7 mendatang dan mendiskusikan bagaimana pemain dapat berpartisipasi dalam sistem ini.

Mode Turnamen diperkenalkan di CODM selama Musim 4, di mana pemain harus memenangkan pertandingan untuk mendapatkan mahkota, mata uang turnamen-eksklusif, yang dapat ditukar dengan hadiah. Hadiahnya termasuk peti Kombo Turnamen, peti Pemenang Turnamen, dan emote MVP yang dapat dibuka oleh pemain melalui kartu pecahan.

Credit: Garena

Dengan pembaruan Heat Wave Musim 7 yang akan datang, pemain dapat mengharapkan konten baru, Lucky Draws, Battle Pass, dan fitur lainnya. Menurut blog Call of Duty Mobile resmi, pembaruan baru akan memperkenalkan "penggiling hadiah" dalam Mode Turnamen, yang akan membantu pemain mendapatkan Call of Duty Points (CP) pada interval tertentu selama setiap turnamen. CP ini dapat digunakan untuk Battle Passes atau pembelian dari toko in-game untuk akses ke konten premium.

Dalam pembaruan Musim 7, sistem lotere baru akan diperkenalkan dalam Mode Turnamen, menawarkan pemain kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk CP, peti pemenang turnamen, dan kredit. Pemain dapat memperoleh hadiah lotere dengan mencapai tonggak gratis dan tonggak premium selama turnamen. Lotere akan berakhir setiap hari Rabu.

Dalam Mode Turnamen yang diperbarui, pemain dapat memperoleh tiket untuk lotere dengan mencapai tonggak sejarah tertentu. Baik pemain free-to-play maupun premium bisa mendapatkan tiket. Namun, ada perbedaan utama dalam jumlah tiket yang dapat diperoleh setiap grup. Pemain premium, yang membeli hadiah premium dan mencapai 100 mahkota, akan menerima dua tiket. Di sisi lain, pemain free-to-play hanya akan mendapatkan satu tiket. Ini berarti bahwa pemain free-to-play mungkin memiliki kerugian dibandingkan dengan mereka yang berinvestasi dalam hadiah premium.

Sementara sistem lotere baru terdengar menjanjikan, penting untuk mengelola harapan. Peluang memenangkan CP gratis melalui lotere kemungkinan kecil. Seperti halnya lotere atau sistem berbasis keberuntungan, beberapa pemain mungkin beruntung dan menerima CP, sementara yang lain mungkin tidak seberuntung itu.

Lotre diharapkan mencakup berbagai hadiah, seperti kredit dan peti pemenang turnamen, sehingga kecil kemungkinan pemain akan memenangkan CP.