Yamaha November

Call of Duty®: Mobile Hadirkan Season 3 Radical Raid Bertema Retro

Michael
25/03/2022 16:22 WIB
Call of Duty®: Mobile Hadirkan Season 3 Radical Raid Bertema Retro
Call of Duty®: Mobile Season 3

Masuki season terbaru Call of Duty®: Mobile ‘Radical Raid’ yang membawa tema klasik 80-an ke dalam arena pertempuran. Musim kali ini akan membekali permainan seluruh Soldiers dengan mode permainan baru, senjata baru, perang klan yang diperbarui, serta peta baru ‘Miami Strike’. Berbagai item gratis tidak lupa dihadirkan bagi seluruh pemain seperti senjata baru 'MAC-10' dan operator skill baru seperti 'Reactor Core'. Sebuah attachment baru untuk AK47: GRU Combo Grip juga telah ditambahkan.

Semua senjata dan item bisa didapatkan secara gratis dengan mengakses Premium Battle Pass S3 ‘Radical Raid’. Premium Battle Pass musim ini menambahkan empat karakter epik dengan operator dan senjata baru.

Article Banner IESF

MAC-10 adalah SMG dengan kecepatan tembak dan kemampuan manuver yang cepat. Strukturnya yang sederhana dan andal memberikan mobilitas yang tak tertandingi, memungkinkan pemain untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran jarak dekat. MAC-10 memiliki kecepatan dan akurasi peluru yang lebih rendah dibandingkan dengan SMG lainnya, tetapi kemampuan tempurnya yang berkelanjutan dapat ditingkatkan ketika dilengkapi dengan drum berkapasitas besar.

New Ranked Series 2

Ranked musim ini akan memberi pemain kesempatan untuk membuka semua Epic PPSh-41 - Feline Fire yang merupakan salah satu SMG paling favorit dengan laju tembakan tinggi. Pemain juga berkesempatan untuk menggunakan Scarlett Rhodes - Gold Bullion sebagai karakter favorit penggemar yang akan ditampilkan di musim peringkat baru ini, saat mereka naik peringkat dalam mode MP & BR di rank season baru ini. Hadiah item in-game dan merchandise eksklusif juga telah disiapkan untuk para pemain terbaik di leaderboard.

Terakhir, kami juga melakukan beberapa optimasi game seperti update gameplay dan match, optimasi fungsi dan performa, serta update weapon balancing untuk meningkatkan penggunaan berbagai senjata dalam game.