Yamaha November

10 Tim Bertempur di Playoffs CODM Major Series Season 6

Michael
08/02/2022 15:04 WIB
10 Tim Bertempur di Playoffs CODM Major Series Season 6
Call of Duty®: Mobile (CODM) Major Series Season 6

Ajang turnamen tahunan terbesar dari Call of Duty®: Mobile (CODM) Major Series Season 6 kembali digelar. Setelah melalui perjalanan panjang di babak kualifikasi solo, kualifikasi tim, dan tim eliminasi yang disiarkan secara online sejak akhir Desember 2021 lalu, 10 tim terbaik siap melanjutkan perjalannya untuk bertanding di babak Playoffs. Para tim terbaik akan memperebutkan juara Major Series 6 serta titel tim nasional untuk pertandingan kancah regional, CODM Garena Invitational 2022.

Babak Playoffs Major Series Season 6 akan berlangsung selama 9 hari yang dimulai sejak hari ini hingga 26 Februari 2022. Dari ratusan ribu pemain yang mendaftar dan menjalani kualifikasi solo, berikut adalah 8 Tim yang berhasil lolos ke tahap tim eliminasi dan akan bertanding di babak tersebut: X1, Doa Ibu, Relentless, JJS, F7 2019, Humble Team, Fusion Team, dan Fivestar.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Sedangkan DG Esports dan Galaxio Cepheus menjadi tim undangan yang akan langsung maju bermain di babak Playoffs sebagai apresiasi untuk mereka yang merupakan champion dan runner-up dalam Major Series Season 5 sebelumnya. Selain itu, terdapat perubahan dari kedua tim pada Major Series Season 6 kali ini. DG Esports kehadiran 2 pemain baru setelah selama 3 season Major Series berturut-turut tidak pernah melakukan pergantian formasi. Begitu pun dengan Galaxio Cepheus yang berganti nama tim yang sebelumnya dikenal dengan nama Rimo Sadewa, mereka juga kehadiran 1 pemain baru.

Pada babak Playoffs, 2 tim yang memperoleh poin tertinggi akan langsung lolos menuju Grand Final. Sedangkan tim yang menempati posisi 3 sampai 6 akan memperebutkan 2 slot terakhir untuk Grand Final. Terdapat  total 4 tim yang akan bertanding dan memperebutkan juara 1 di Grand Final nanti. Tim yang menjadi juara berhak untuk membawa pulang total hadiah sebesar Rp250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah) dan tiket emas untuk melanjutkan perjalanannya di turnamen regional untuk mewakili Indonesia.