GoPay Midnight Sale Promo

FaZe Akhiri Kiprah TyLoo di ESL Pro League S10 Finals

Rendy Lim
05/12/2019 10:49 WIB
FaZe Akhiri Kiprah TyLoo di ESL Pro League S10 Finals
Alami Dua Kekalahan, TyLoo Pulang Lebih Awal

Baik FaZe ataupun TyLoo sama-sama mengalami kekalahan di upper bracket dan membuat kedua tim ini harus mencoba keberuntungan dari lower bracket agar bisa melanjutkan pertandingan di ESL Pro League Season 10 Finals. Sayangnya, meski menampilkan perlawanan yang sengit TyLoo harus gugur saat kalah melawan tim Eropa ini dengan skor 2-1.

Pertandingan antar kedua tim di lower bracket berlangsung sengit dengan FaZe mampu memimpin skor lebih awal hingga 5-3 (CT side). Namun, tidak berselang lama setelah itu, TyLoo menemukan kesempatan untuk membalikkan keadaan, berkat performa memukau dari Hansel 'BnTeT' Ferdinand yang membawa timnya memimpin 10-5 di first half.

Memasuki second half dari map pertama Inferno, FaZe hanya bisa mencuri dua poin di awal ronde kedua sebelum TyLoo kembali mengambil kendali. Mendapatkan langsung enam poin beruntun untuk mengakhiri map ini, triple AWP kill dari BnTeT berhasil membawa keunggulan pertama TyLoo di skor 16-7.

Pasukan FaZe menampilkan permainan yang agresif saat berada di T side dalam map Dust2. Dibuka dengan quad kill dari Rain yang menjadikan seolah map ini didominasi oleh tim Eropa. Niko dan timnya terus menembaki pemain TyLoo sepanjang first half, sampai skor menunjukkan 13-2. Setelah itu, TyLoo sempat menahan saat memasuki second half, namun usaha comeback yang dilakukan tim Cina ini gagal setelah FaZe dengan cepat menutup map kedua dengan skor 16-5.

Mirage sebagai map decider memperlihatkan permainan yang intens dari kedua tim sebelum clutch dari Niko dan Coldzera membawa FaZe unggul 10-5 di first half. Masih membawa momentum mereka ke second half, dominasi FaZe berhasil memojokkan TyLoo, hingga menutup map ini dengan kemenangan mereka 16-7 dan skor akhir 2-1. 

Sayang, meski mendapatkan satu kesempatan untuk melanjutkan perjuangan di ESL Pro League Season 10 Finals, FaZe langsung merasakan kekalahan saat berhadapan dengan 100 Thieves, yang otomatis mengakhiri juga perjalanan mereka dalam turnamen ini.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sepertinya kita perlu menunggu turnamen selanjutnya untuk kembali melihat aksi dari TyLoo dan BnTeT nih! Semoga mereka bisa meningkatkan performanya yah!