#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Awal Mulus BOOM Esports dan Gen.G di ESL One: Road to Rio

Michael
23/04/2020 14:22 WIB
Awal Mulus BOOM Esports dan Gen.G di ESL One: Road to Rio
ESL One: Road to RIO

BOOM Esports dan Gen.G berhasil mengawali langkah mereka di ajang ESL One: Road to Rio dengan mulus. Bertanding di region South America, BOOM Esports sukses menundukkan RED Canids dengan skor 2-1 (16-9; 7-16 & 19-16), sedangkan di North America, Gen.G berhasil melewati hambatan pertama usai taklukkan 100 Thieves 2-0 (16-10 & 16-10). 

Partai Sengit BOOM Esports vs RED Canids
Duel dua tim papan atas region South America ini berlangsung menarik. BOOM Esports yang berisikan para pemain Brazil berhasil mendominasi game pertama yang berlangsung Nuke. Usai tertinggal 0-3, Felps Cs langsung tancap gas dengan merebut 10 poin beruntun sebelum menutup paruh pertama dengan keunggulan 11-4. Ketajaman AWPer Gustavo “yel” Knittel berhasil mendominasi game pertama dengan lesakan 15 peluru tajam ke lawan sekaligus membantu BOOM Esports menutup game dengan skor 16-9.

RED Canids pun langsung menjawab tantangan BOOM Esports dengan permainan agresif di game kedua. Dimotori Lincoln “fnx” Lau, RED Canids mampu menampilkan pertahanan solid kala menjadi Counter Terrorist di map Overpass. Hanya memberikan 4 poin di sebelum pergantian side, RED Canids menutup pertandingan dengan skor 16-7.


source: hltv.org

Map ketiga berlangsung sangat ketat, terlihat dari selisih skor yang hanya terpaut 1 poin (8-7) di paruh pertandingan. Destiny yang merupakan mantan pemain INTZ (sebelum diakuisisi BOOM Esports), bermain sangat baik di map penentuan. Beruntung BOOM Esports tampil lebih fokus kala pertandingan memasuki Over Time (OT) dan menghentikan perlawanan RED Canids dengan skor 19-16 

Duet BnTeT - Autimatic Antar Gen.G Rebut Kemenangan
BnTeT berhasil membawa timnya mencatat kemenangan pertama di ajang ESL One: Road to Rio region North America usai menundukkan 100 Thieves dengan skor 2-0. Duet BnTeT- Autimatic gagal dimatikan oleh jks Cs.

Gen.G yang memilih Mirage sebagai map andalan mereka berhasil mendominasi game pertama. BnTeT Cs yang terkenal agresif kala menjadi Terrorist berhasil memorak-porandakan pertahanan 100 Thieves. Skor 10-5 kala menjadi Terrorist berhasil dituntaskan dengan kemenangan 16-10 di game pertama.


Performa mengagumkan BnTeT antarkan kemenangan untuk Gen.G - source: hltv.org

Pertandingan game kedua yang berlangsung di Dust 2 tak ubahnya game pertama. Sempat unggul 8-7 kala menjadi Terrorist, 100 Thieves kembali gagal membendung serangan Gen.G usai pergantian side. BnTeT Cs sukses memborbardir pertahanan 100 Thieves dan memenangkan pertandingan dengan skor 16-10.

Sejumlah tim ternama juga ambil bagian dalam ajang ESL One: Road to RIO. Hasil lainnya di North America, EG berhasil menundukkan Orgless 2-0 dan Cloud9 yang secara mengejutkan ditumbangkan oleh Triumph 1-2. Sedangkan pesaing BOOM Esports di South America, Isurus berhasil unggul atas Imperials 2-1.

Tim raksasa Astralis yang bertanding di region Eropa berhasil mengecap kemenangan di laga pertama atas Complexity dengan skor 2-1. NiP sukses melewati hadangan ENCE dengan skor 2-1, sedangkan fnatic secara mengejutkan ditundukkan ENCE dengan skor 0-2.

Mampukah BOOM Esports dan Gen.G meraih juara di region masing-masing? Tunggu update beritanya hanya di Esports ID!