GoPay Pesta Gamer

Berhadiah 20 Juta, Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup 2021 Digelar!

Basitullah
05/02/2021 10:04 WIB
Berhadiah 20 Juta, Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup 2021 Digelar!

Ramaikan industri esports tanah air, Kratingdaeng Red Bull bekerja sama dengan Aerowolf Organizer kembali hadirkan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang cukup bergengsi dengan tajuk Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup 2021. Dibuka untuk umum, turnamen ini akan memberikan kesempatan untuk Sobat Esports dimanapun berada untuk memperebutkan total hadiah sebesar 20 juta rupiah.

Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup 2021 akan diadakan secara online dan dapat disaksikan langsung melalui channel Youtube Red Bull Nation, Nimo TV pada tanggal 4-21 Februari jam 13.00-21.00 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu. Catat waktunya yah!

Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup untuk Mobile Legends: Bang Bang, diadakan sebanyak 3 series. Seri pertama akan diadakan pada tanggal 6-7 Februari, seri kedua akan diadakan pada tanggal 13-14 Februari dan seri ketiga akan diadakan pada tanggal 20-21 Februari. Setiap seriesnya akan dibuka slot hingga 512 tim, dan untuk tim yang berhasil masuk 16 besar akan bertanding kembali pada hari Minggu.

"Kratingdaeng Red Bull sebagai suplemen kesehatan di kategori minuman berenergi mengandung Vitamin B Kompleks, Kafein dan Taurin yang dapat meningkatkan konsentrasi dan kesegaran tubuh selama beraktivitas sepanjang hari. Kratingdaeng dikategorikan sebagai minuman kesehatan yang artinya minuman energi ini sangat aman dikonsumsi setiap hari dan direkomendasikan untuk menjaga stamina. Para pemain esports membutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk itulah Kratingdaeng merupakan salah satu suplemen kesehatan yang diperlukan oleh mereka. Kami mengharapakan turnamen ini dapat menjadi sarana tim-tim amatir dan semi-professional untuk menunjukan kebolehannya," ujar Davin Thomas Lai selaku CMO Kratingdaeng Red Bull.

Buat Sobat Esports yang tertarik untuk memperebutkan total hadiah senilai 20 juta rupiah, tidak usah khawatir karena pendaftarannya sudah dibuka dan gratis!

Nantikan informasi terbarunya hanya di Esports.ID ya!