GoPay Pesta Gamer

Bahas M2 Bareng Emperor, Lemon: Burmese Jago, Cuma Kitanya..

Billy Rifki
03/02/2021 17:21 WIB
Bahas M2 Bareng Emperor, Lemon: Burmese Jago, Cuma Kitanya..
Youtube

Muhammad Ikhsan alias Lemon sudah kembali ke tanah air usai mengikuti kejuaraan Mobile Legends World Championship M2, 18-24 Januari kemarin. Sosok yang dikenal sebagai alien Mobile Legends tersebut menceritakan beberapa hal terkait kekalahan RRQ Hoshi di turnamen tersebut kepada Emperor.

Emperor mengundang Lemon untuk mabar sambil ngobrol di konten barunya Empedu, singkatan dari Emperor Duo. Salah satu yang Emperor tanyakan adalah prosedur karantina RRQ Hoshi di Singapura dan kesan Lemon terhadap lawan-lawannya, terutama Bren dan Burmese Ghouls yang mengalahkan mereka di playoffs.

"Kalau menurut kamu lawan paling kuat siapa, Mon?" tanya Emperor. Lemon menjawab "Sebenernya Bren, Alter Ego, Burmese itu menurutku sih kitanya. Burmesenya jago cuma kitanya juga gobl*k" ucap Lemon. Emperor sontak terkekeh mendengar jawaban Lemon. Ia pun meluruskan kalimat Lemon kalau sebenarnya yang dimaksud Lemon kekalahan RRQ Hoshi disebabkan oleh kesalahan sendiri.

Konten terbaru Emperor cukup menghibur karena sang pemilik acara dan tamunya harus berbincang sambil main Mobile Legends. Namun, konten ini sebaiknya tidak sering-sering dilakukan oleh Emperor karena ia hampir saja kalah. Main sambil ngobrol tampaknya menyulitkan Emperor untuk fokus, heronya ibarat magnet arrow Selena karena kena berkali-kali.

Untung saja lagi mabar sama Lemon, meskipun basenya rata masih bisa di comeback. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?