Yamaha Desember

DEWA Klipp Akan Wakilkan Divisi CS:GO Indonesia di Bali 14th WEC!

Dandesignlab
23/11/2022 16:00 WIB
DEWA Klipp Akan Wakilkan Divisi CS:GO Indonesia di Bali 14th WEC!
Instagram

IESF World Championship 2022 akan segera bergulir di Nusa Dua, Bali, pada Desember 2022 nanti. Acara yang menyajikan pertandingan internasional di berbagai cabang game ini akan menjadi sebuah kesempatan emas bagi Indonesia meraih gelar juara dunia sebagai tuan rumah tahun ini.

IESF WEC 2022 akan menampilkan 6 judul game yang dipertandingkan yaitu CS:GO, Mobile Legends, Tekken 7, DOTA 2, dan PUBG Mobile. Gelaran yang mengundang sekitar 120 negara untuk berpartisipasi di LAN internasional tahun ini tentunya akan sangat meriah dan menjadi event terbesar di Indonesia pada akhir 2022.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Timnas CS:GO Indonesia telah memiliki satu kandidat pemain yang akan membela tanah air di Bali nanti yaitu Grant "Klipp" Hadiputra dari DEWA United. Eks-CS:GO yang kini bermain di VALORANT tersebut akan kembali bersaing di game lamanya pada IESF 2022 nanti.

Klipp memiliki jam terbang cukup banyak di game FPS, khususnya CS:GO sebagai game utama yang ia tekuni ketika dirinya berada di Team NXL. Pernah satu tim bersama fl1pzjder, Klipp hengkang dari tim jawara CS tersebut pada tahun 2018 dan bergabung ke EVOS di 2019.

Singkatnya, Klipp meninggalkan esports CS:GO setelah sekian lama bermain di kompetitif dan bergabung ke VALORANT sejak 2021 untuk mencoba kembali peruntungannya.

Pada Oktober 2021, dirinya di resmikan oleh DEWA United VALORANT dan kembali bersaing dengan teman-teman sepermainannya di tim lain pada VCT Challengers 2022.

DEWA saat ini belum pernah mendapatkan pencapaian terbesar mereka di VCT Challengers, namun DEWA memiliki beberapa pencapaian pada turnamen pihak ketiga seperti Garuda Valorant Invitational: Season 3 by Revival dan ESL: Clash of Nations yang saat ini tengah mereka jalani di wilayah SEA.