Yamaha Desember

Seleknas EVOS vs Bigetron Alpha Tak di Live Stream, Ini Alasannya!

Dandesignlab
22/11/2022 19:00 WIB
Seleknas EVOS vs Bigetron Alpha Tak di Live Stream, Ini Alasannya!
Twitter

IESF WEC 2022 Bali sebentar lagi akan bergulir di Nusa Dua. Para tim terbaik dari seluruh cabang game esports segera menginjakan kakinya di tanah air untuk bersaing dengan setiap tim yang terdaftar demi meraih gelar juara dunia pada tahun ini.

Saat ini sedang ramai mengenai sistem pelatnas yang akan dijalankan oleh EVOS Esports & Bigetron Alpha sebagai dua kandidat tim Mobile Legends yang akan mewakilkan Indonesia di ajang tersebut.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Meski sudah jelas perihal roster berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh Joey Siagian, ketua pelaksana pelatnas, dan Aji "SOA" Wicaksono selaku Manajer tim EVOS Esports, para penggemar masih penasaran apakah duel dua tim perwakilan tersebut akan di livestreamingkan atau tidak.

Menjawab hal tersebut, Yohannes P. Siagian selaku wakil ketua bidang atlet dan prestasi PBESI telah mengungkapkan bahwa pertandingan duel dua tim tersebut tak akan ada livestreaming agar tak terjadi kebocoran strategi timnas Indonesia di IESF nanti. Namun, tayangan duel masih akan disebarluaskan ke publik pasca IESF berakhir.



"Pada saat EVOS dan BTR di adu, ini tidak akan di livestream. Dengan alasan, mereka belum dibuka kartunya (strategi) tapi kalau kita yang buka ya pelatihnya kurang pintar dong berarti? Tetapi gamenya akan direkam dan dipublish setelah IESF selesai." Ungkap Yonannes P. Siagian.

Pertandingan duel antara EVOS vs. BTR merupakan sebuah hal yang cukup diinginkan oleh para penggemar Mobile Legends lantaran merupakan salah satu langkah yang paling adil dan minimal risiko.

Pasalnya, percampuran roster dari kedua belah pihak tim masih belum dapat maksimal jika tak adanya chemistry atau perbedaan strategi andalan yang dimiliki oleh setiap pemain di tim nya masing-masing.

REKT selaku mantan roamer andalan EVOS Legends juga sangat mendukung keputusan rematch tersebut. Ia tak ingin timnas Indonesia bersaing dengan power yang tak maksimal hanya karena tak adanya chemistry dari para pemain.

Apalagi dengan tim Indonesia yang dijadwalkan melawan tim PH alias Blacklist International maka sangat perlu untuk bermain all-out di playoff IESF WEC 2022 Bali nanti.