MSC 2023, Burn X Flash Siap Bertempur di Kandang Sendiri

Mallasak
07/06/2023 18:14 WIB
MSC 2023, Burn X Flash Siap Bertempur di Kandang Sendiri
Credit: Moonton

Burn X Flash, mendapatkan kesempatan untuk sekali lagi memamerkan keterampilannya dan bersaing di panggung global dalam Mobile Legends yang sangat dinanti, Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Skuad Khmer telah dipilih untuk mewakili negara dalam acara mid-season mendatang dan akan bersaing dengan berbagai tim dari seluruh dunia untuk gelar kejuaraan.

Turnamen bergengsi ini akan diadakan untuk pertama kalinya di Phnom Penh, Kamboja, dari tanggal 10 hingga 18 Juni 2023. Berbagai acara kualifikasi diadakan untuk memilih perwakilan masing-masing wilayah.

Burn X Flash dengan bangga akan mengenakan warna nasionalnya saat tim bersiap untuk berhadapan dengan lawan yang tangguh. Tim telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di musim sebelumnya dari MPL KH Spring Split, mengamankan gelar back-to-back pertama sambil terus naik peringkat.

MSC 2023

Kuintet Khmer terdiri dari pemain yang sangat berbakat, termasuk Kosal "ATM" Piseth, Sour "Celichma" Mara, Pich "WayOfTheShadow" Sopheak, Sok "C Cat" Roth, Vithou "Fury" Sovisal, Ty "D7" Oudom, dan pelari emas bintang baru yang menjanjikan Mariusz "Donut" Tan. Membimbing mereka melalui kompetisi yang intens ini adalah pelatih Filipina yang berpengalaman, Mitch "zMitch" Sato.

Ray Ng, Kepala Ekosistem Esports MOONTON Games, menyatakan harapannya bahwa penggemar akan terus mendukung Burn X Flash dalam pertempuran monumental di kandang mereka ini.

"Burn X Flash telah menempatkan Kamboja di peta global esports MLBB. Sudah saatnya mereka menyambut lawan mereka sehingga mereka dapat menunjukkan semangat Kamboja yang kuat dan kompetitif. Saya berharap penggemar mereka terus mendukung mereka dalam pertempuran yang lebih besar ini di negara asal mereka," ungkapnya.

Perjalanan tim dimulai dengan pertandingan pembukaan melawan ONIC Esports Indonesia pada 10 Juni, diikuti dengan bentrokan dengan Team Outplay Amerika Utara pada 13 Juni. MSC tahun ini, didukung oleh MOONTON Games, menandai momen bersejarah saat turnamen berkembang secara global, menyambut tim dari Turki, MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), dan Amerika Utara. Ekspansi ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat persaingan dan semakin memperkuat posisi MLBB melalui acara esports utama.

Keberhasilan MSC semakin ditingkatkan dengan dukungan mitra resmi dari Kamboja, termasuk Sting sebagai minuman energi resmi, Indomie sebagai mie instan resmi, dan Wownow Travel sebagai mitra perjalanan dan tiket resmi. Kontribusi mereka memastikan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para pemain dan penggemar.