Esports

Rekor Sempurna EG Terbuang Percuma di Bucharest Major

Billy Rifki
11/03/2018 03:48 WIB
Rekor Sempurna EG Terbuang Percuma di  Bucharest Major
gosugamer, joindota

Pertandingan playoff Bucharest Major sajikan aksi berkelas dengan hasil tak terduga. Delapan kontestan yang selamat dari jebakan format Swiss Style diadu kembali hingga sisakan tim terbaik dari yang paling baik untuk jadi jawara Major keempat Pro Circuit. Untuk yang ketinggalan aksi para tim teratas DOTA 2 dunia yang bertanding pada Jumat kemarin (9/3), tim eSports.id sajikan kembali ringkasannya untuk kalian.

Match #1

PT Media Esports Indonesia

VGJ.Thunder vs TNC


VGJ.Thunder, Ketenangan Jadi Kunci Kemenangan

Duel tim underdog paling panas tersaji tatkala wakil China sempat tumbangkan TNC pada group stage ronde ketiga. TNC yang tak mau kecewakan dukungan rakyat Filipina mampu ladeni VGJ.T dengan curi game pembuka dalam format Bo3. Sayang kemenangan itu malah membangkitkan tenaga dalam VGJ.T yang langsung sapu bersih dua game tersisa dengan andalkan strategi teamfight dan eksekusi yang lebih rapih. Pertarungan sengit akhirnya dimenangkan VGJ.Thunder dan beri mereka jalan menuju semifinal.

Match #2

Newbee vs Secret

Salah satu partai yang bisa dibilang final kepagian. Newbee yang dijuluki Chinese Slayer dihadapkan dengan runner-up Pro Circuit diklasemen sementara. Hasil buruk di ESL Katowice kemarin beruntung tak terulang pada Newbee, bahkan mereka berhasil sapu bersih Secret dengan skor 2-0 berkat penampilan memukau Moogy dan Sccc yang konsisten gunakan duet push Luna disertai tanky core macam Viper atau Death Prophet.

Match #3

Evil Geniuses vs Liquid


Tertenduk Lesu Harus Kembali Pulang Tanpa Piala

Bertajuk balas dendam, Liquid buktikan cuma keberuntungan yang buat EG mampu tumbangkan mereka pada group stage lalu. Walau berhasil tuntaskan dendam, wajah Liquid harus tercoreng kala EG mampu permalukan mereka di game kedua dengan skor 27-0. Untungnya kekalahan itu tak menjatuhkan mental dari juara TI7, karena mereka berhasil amankan game ketiga untuk melaju ke semifinal.

Match #4

Virtus.pro vs OpTic Gaming

Satu-satunya harapan NA Dota yang tersisa, laga ini juga sarat aroma pembalasan karena VP telah dipecundangi pada laga pertama di group stage  oleh OpTic. Seakan beri harapan palsu bagi OpTic yang menyangka sudah selevel jawara dua gelar ESL Major. VP berhasil mengirim pulang America's Last Hope dengan skor meyakinkan 2-0.

Dengan hasil ini, alur semifinal akan pertemukan VGJ.Thunder menghadapi Newbee. Sementara Liquid akan bertemu rival abadi, Virtus.pro. Bisakah VGJ.T taklukan The Chinese Slayer? Atau VP kembali tundukkan Liquid untuk sekian kalinya?