Incar Empat Besar di GESC Indonesia, RRQ Siap Hadapi EG!

Michael
02/03/2018 10:49 WIB
Incar Empat Besar di GESC Indonesia, RRQ Siap Hadapi EG!
Esports.ID

Bertempat di EV Hive, Jakarta, hari Kamis (1/3) kemarin, Esports.ID menghadiri konferensi pers event eSports yang paling ditunggu saat ini, GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor. Event bergengsi yang akan berlangsung pada 15 – 18 Maret 2018 ini merupakan agenda resmi Valve Corporation dengan hadiah sebesar USD300.000 dan 300 Circuit Points yang menjadi incaran setiap kontestan untuk mengatrol peringkatnya guna lolos ke The International 2018.

Sejak pertamakali diumumkan, GESC Indonesia Dota 2 Minor sudah membuat heboh publik eSports tanah air. Respon luar biasa ditunjukkan dengan ludesnya tiket yang dijual ke publik hanya dalam waktu kurang dari 72 jam! Publik tanah air nampaknya enggan melewatkan kesempatan menyaksikan secara langsung aksi Sumail dari Evil Geniuses, pemain legendaris Na’Vi yang bisa dibilang pujaan fans DOTA 2 seluruh dunia, Dendi, Universe dan Eternal Envy di kubu Fnatic, Sylar dari VGJ.Thunder, Aui2000 bersama Animal Planet, solidnya Infamous dan 'kuda hitamThe Final Tribe yang siap mengejutkan publik Indonesia.

Namun, di atas itu semua, dukungan penuh tentu akan tertuju kepada tim lokal 'Sang RajaRex Regum Qeon yang tampil beringas di kualifikasi dengan dua pemain anyarnya, Rusman dan R7.

Interview RRQRex Regum Qeon

Kami sangat tersanjung dan antusias dapat menjadi wakil Indonesia pada turnamen Dota 2 paling bergengsi dalam sejarah Indonesia. Ini merupakan pertama kalinya tim Indonesia bermain pada ajang Valve dan bersaing dengan sejumlah tim kuat dari seluruh dunia. Kami akan terus berlatih dan melakukan yang terbaik agar menjadi kebanggaan penduduk Indonesia,” ujar Kenny 'Xepher' Deo, kapten tim Rex Regum Qeon. “Sebagai target, kami mengincar posisi 4 besar dan Evil Geniuses dengan segudang prestasi serta pemain bintang merupakan tim yang paling ingin kami hadapi”.

GESC Indonesia Dota 2 Minor juga akan menghadirkan beberapa talent dan caster ternama dan berpengalaman memandu The International, seperti 'Capitalist' Austin Walsh, 'Sheever' Jorien van der Heijden, 'Fogged' Ioannis Loucas, 'Blitz' William Lee, 'GoDz' David Parker, 'Purge' Kevin Godec, dan 'ODPixel' Owen Davies.

Mereka akan membawakan program dalam bahasa Inggris bersama para caster Indonesia, yakni Taufik 'Gore' Muhammad, Leonardus 'R1' Eka, Dimas 'Dz', Vincent 'Oddie' Indra, Benedictus Alvino 'Epicenter' Christian, Veronica 'Velajave' Fortuna, Donna Visca, dan Kimberly 'Hime' Kim.

Oskar Feng - CEO & Co-Founder GESC
Oskar Feng (CEO & Co-Founder GESC)

Ini merupakan suatu kehormatan bagi GESC untuk menghadirkan turnamen ini ke Jakarta. Kami memahami para penggemar Indonesia mencintai Dota 2, namun dengan penjualan tiket yang habis dalam waktu 72 jam di luar ekspektasi. GESC: Indonesia merupakan ajang eSports pertama bertiket dalam sejarah Indonesia, dan tanggapan dari para penggemar jelas: Indonesia lebih dari siap untuk turnamen eSports tingkat dunia,” ungkap Oskar Feng, Chief Executive Officer dan Co-Founder GESC. “Kami akan memastikan para penggemar di Indonesia mendapatkan turnamen Dota yang mereka harapkan”.

Sebagai bagian dari kemeriahan DOTA 2, pengunjung juga berkesempatan mengunjungi Hall 2 ICE di mana beberapa vendor ternama menampilkan produk andalan mereka, seperti: PRO Gamers (Main Sponsor), OMEN by HP  (Official Gaming PC and Monitor), Tiket.com (Official Flight and Hotel Apps), STRacing (Official Gaming Chair), MyRepublic (Official Internet Provider), Ligagame, Kaskus, PramborsKotakGame (Media Partners), BookMyShow (Ticketing Partner), Logitech G (Official Sponsor), dan EVHive (Official Launch Venue).

GESC & Sponsor

Bagaimana Sobat eSports? Are you ready for GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436