Valve Bikin Komunitas Kecewa Dengan Treasure Battle Pass

Billy Rifki
19/07/2018 10:11 WIB
Valve Bikin Komunitas Kecewa Dengan Treasure Battle Pass
cybersports

Skin-skin ekslusif yang keren adalah hal yang paling didambakan dari pembelian Battle Pass di tiap periode The International, tak terkecuali The International 8. Sayangnya, Valve malah mendaur ulang set lama dan sekedar menambahkan unsur "hijau" pada set tersebut agar matching dengan tema TI8.

Strategi pemasaran Valve sejatinya sudah cukup ampuh untuk menggenjot pendapatan prize pool, terutama ketika mereka memangkas harga battle point + bejibun treasure I dan II dalam satu paket. Namun pada tawaran mereka yang terbaru, para penanti tampak kecewa dengan desain daur ulang dari Valve.

Valve memang mengumumkan bagi semua pemilik Battle Pass untuk setiap pencapaian di level 615, mereka bisa mendapatkan treasure "The Promise of Eminent Revival" yang berisikan skin dari TI-TI sebelumnya dengan tambahan style terbaru.

Memang Valve tak menjelaskan sedetil apa style terbaru dari treasure tersebut, namun pemilik battle pass yang terlanjur kepingin harus meningkatkan dulu level battle pass mereka hingga minimal level 615, atau bagi yang masih baru memiliki Battle Pass harus menaikkan level dengan membeli Battle Point 24 level  seharga $9,99 (kurang lebih Rp140.000 ) sebanyak 25 kali.

Dengan ongkos semahal itu, wajar rasanya bila pemain mengharapkan set yang lebih baik. Dalam treasure ini terdapat item untuk Kunkka dan Lone Druid dari TI3, item untuk Storm Spirit dan Lion dari TI4, terakhir item untuk Leshrac dari TI5.

Penggemar bahkan meledek treasure ini dengan menunjukan karya "hijaunya" mungkin bisa diterima bekerja sebagai pegawai Valve. Berikut adalah beberapa karya komunitas :

 

Kekecewaan penggemar bermuara pada menurunnya ketertarikan mereka atas treasure, termasuk niat dalam menggenjot prize pool agar bisa mencapai target yang sejauh ini masih kurang $4.000.000 lagi sebelum capai nominal total hadiah di TI7. Bagaimana pendapat sobat eSports tentang treasure 'hijau' usang namun mahal dari Valve?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441