Fakta Mengejutkan AMA Resolut1on, Geser Dendi ke Support?

Billy Rifki
12/07/2018 11:59 WIB
Fakta Mengejutkan AMA Resolut1on, Geser Dendi ke Support?
cybersports

Roman "Resolut1on" Fominok buka kesempatan AMA (Ask Me Anything) kala mengunjungi "warnet" setempat di Odessa, Ukraina. Dalam sesi jumpa dengan fans tersebut dia mengungkap bahwa dirinya hampir saja berkostum Natus Vincere.

Yamisok Nobar

Rumor ini hampir saja jadi kenyataan di tahun 2017. Salah seorang fans bertanya kepada Reso tentang pendapatnya mengenai situasi Na'Vi saat ini, dan jawabannya adalah, "Banyak orang yang menyerukan Na'Vi Resolut1on!!! Na'Vi Resolut1on!!! selama beberapa tahun ke belakang, dan hal itu hampir saja terwujud tahun lalu. Haha, sebenarnya sekarang mereka perlu merombak seluruh komposisi tim".

Lalu fans lain bertanya tentang ketertarikan tim-tim asal CIS meminangnya pasca pisah dari OG? Dia pun menukasnya, "Ya, saya punya beberapa pilihan. Kurasa ada panggilan dari Vega Squadron dan juga Na'Vi. Tapi saya bakal menciptakan skema baru di Natus Vincere, Dendi akan bermain support, sementara saya mengisi mid. Saya tidak menyukai hal itu, jadi saya memutuskan untuk bermain bersama pemain Amerika".

Selain membahas rumor tentang Na'Vi, Reso juga menceritakan banyak hal mulai dari perjalanan karirnya serta perspektif dirinya tentang berbagai macam hal, mulai dari prediksi TI8, pilihan region favorit untuk bermain dan masih banyak lagi. Kamu bisa cek pertanyaan, berikut jawabannya di sini.

Kalau misalnya Resolut1on bener-bener 'singgah' ke Natus Vincere, apakah Na'Vi bisa bangkit sobat eSports?