Aksi Xepher di Kuala Lumpur Major Dipuji Deretan Pemain Pro

Billy Rifki
12/11/2018 11:33 WIB
Aksi Xepher di Kuala Lumpur Major Dipuji Deretan Pemain Pro
Esports.ID

Meski sedih Tigers tersingkir dari Kuala Lumpur Major (11/11) namun masih ada kenangan manis yang membanggakan dari permainan sang juara DreamLeague 10.

Momen saat Kenny "Xepher" Deo gunakan Rubick andalannya dan melakukan Black Hole cantik ke arah Gambit Esports sekaligus memenangkan pertandingan.

Yamisok Nobar

Xepher yang bermain di posisi support 4 terkenal dengan aksi Rubick-nya sejak masih bermain di Indonesia. Namun semenjak bergabung Tigers, dia harus meluaskan hero pool dengan pilihan lain semacam Tiny, Earth Spirit, Earthshaker, bahkan IO. Karakter kreatif dan serbabisanya membuat Xepher piawai dengan hero tersebut, namun tentu tak lupa cara memakai Rubick layaknya para Rubick God.

Seperti yang terekam di atas, Xepher dengan bantuan vision dari observer ward berhasil mendeteksi empat pemain dari Gambit. Tanpa pikir panjang, dia melakukan inisiasi dengan Black Hole curian dan menangkap empat orang lawan. Sebenarnya tak berhenti di situ, karena Xepher memiliki Refresher Orb dan mengulang kembali cooldown dari Black Hole, untuk menyedot anak-anak Gambit yang melakukan buyback.

Momen tersebut mengakhiri perlawanan 70 menit Gambit sekaligus memastikan kemenangan perdana Tigers di Kuala Lumpur Major. Aksi Rubick seperti yang dilakukan Xepher sangatlah sulit, bila terlihat mudah bagi kamu maka itu karena sang pemain begitu hebat sehingga bisa mempraktekannya begitu mudah!

Pujian pun berdatangan kepada Xepher, seperti dari Rubick God kepunyaan Evil Geniuses, Andreas "Cr1t" Nelsen, pelatih Virtus.Pro Arsenii "ArsZeeqq" Usov sampai Jesse "JerAx" Vainikka yang tampak sangat terkesima dengan aksi tersebut. Apakah menurutmu, Xepher sudah pantas dilabeli sebagai "Rubick-God" Sobat Esports?


Source: instagram @kennyxepher