Tim Baru Jacky Mao & Transfer Pemain Jelang Disneyland Major

Billy Rifki
02/05/2019 09:50 WIB
Tim Baru Jacky Mao & Transfer Pemain Jelang Disneyland Major
gosugamer, vpesports

Usai Jacky "EternalEnvy" Mao mendepak dua punggawa dari Team Team, organisasi esports baru asal Amerika Utara, beastcoast, mengakuisisi perkumpulan mandiri tersebut guna mengarungi MDL Disneyland Major.

Tak cuma berganti banner tim, EE-sama juga mendatangkan dua pemain baru guna menambal kepergian rekan sebelumnya, Gunnar dan Neswham. Penggantinya adalah Eric "Ryoya" Dong dan Timothy 'tmt" Ong. Meski tampaknya tim ini meragukan namun banyak kejutan yang berhasil mereka raih di antaranya merebut satu slot Amerika Utara untuk Disneyland Major, mendapatkan organisasi dan sponsor baru untuk perjalanan turnamen mereka, bahkan sebelumnya jadi peserta darurat untuk ESL One Mumbai.

Selain perubahan roster di tim EternalEnvy, Forward Gaming juga melakukan manuver instan dengan mendatangkan support veteran Johan "Pieliedie" Astorm. Pieliedie yang juga mantan orang kepercayaan EternalEnvy langsung memegang ban kapten di Forward Gaming, menggantikan peran Kartik "Kitrak" Rathi.

Adapun alasan pergantian ini karena prestasi yang kurang baik kerap menghampiri Forward Gaming walau tim ini diisi oleh pemain yang disegani seperti YawaR, CCnC, Sneyking, dan MSS. Pieliedie akan memandu FG mengarungi ESL One Birmingham bulan Mei mendatang, dan kualifikasi Major terakhir, EPICENTER.

Rotasi pemain juga menghinggapi tim unggulan Virtus.pro. Konflik jadwal turnamen mengharuskan organisasi mengistirahatkan salah satu pemainnya yakni Pavel "9pasha" Khvastunov. Adapun sang pengganti adalah kawan lama si beruang Rusia, yakni Rostislav "fn" Lozovoi.

Fn sudah tak asing dengan anak-anak VP secara dia pernah menggantikan 9pasha medio kualifikasi untuk Kuala Lumpur Major. Saat itu, 9pasha masih dalam suasana berbahagia usai pernikahan. Kali ini, Fn dipersiapkan untuk membantu VP mengarungi kompetisi lokal, Adrenaline Cyber League.

Tim mana yang bakal meroket performanya dengan perombakan roster teranyarnya?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1549
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 VGJ Storm 1450
9 Azure Ray 1448
10 Aurora.1xBet 1436