Roster Baru Team Liquid Rilis Besok, Apa Prediksimu?

Ryan Maldini
02/10/2019 16:34 WIB
Roster Baru Team Liquid Rilis Besok, Apa Prediksimu?
Besok Diumumkan, Rumor Santer Kaitkan SumaiL ke TL?

Setelah dikejutkan dengan kabar tim favorit Team Liquid, yang melepas roster divisi DOTA 2 miliknya, kini organisasi berbasis di Belanda tersebut memunculkan teaser akan pengumuman roster anyar mereka...

Secara resmi, divisi DOTA 2 dari Team Liquid tak lagi dihuni pemain. Pak Bos di Team Liquid, Victor Goosens sendiri telah mengkonfirmasi perihal alasan pembubaran skuad tersebut dikarenakan keinginan dari sang kapten KuroKy yang berminat bentuk tim sendiri besutannya.

Yamisok Nobar

Sejak itu, banyak spekulasi yang beredar mengenai kemungkinan roster baru dari tim runner-up TI9 untuk mengarungi DPC musim terbarunya dalam waktu dekat ini. Jawaban pastinya belum sekarang, tapi kemungkinan besok! Sebagaimana yang tertulis pada postingan terbaru di akun Twitter resmi milik Team Liquid.

Meski baru sebatas prediksi, namun yang paling santer adalah kemungkinan TL bakal mencaplok tim Quincy Crew. Tim anyar bentukan mantan pemain idola fans Evil Geniuses, 'The King of Mid', Syed SumaiL Hassan. Dirinya satukan kekuatan bersama kakaknya, Syed YawaR Hassan, Quinn CCnC Callahan, Arif MSS Anwar, dan Avery SVG Silverman, serta dimanajeri oleh Jack KBBQ Chen.

Alasan penguatnya adalah Quincy Crew masih belum mendaftarkan diri secara resmi dalam peserta DPC musim kompetisi berikutnya di bawah organisasi apapun, atau atas nama mereka sendiri. Mungkinkah menunggu pengesahan dari Team Liquid, esok hari? Ataukah, Sobat Esports punya dugaan sendiri siapa pengisi lineup anyar di Team Liquid?