Roster Misterius SKT Bakal Tanding di Hainam Master Cup!

Rendy Lim
27/09/2019 15:19 WIB
Roster Misterius SKT Bakal Tanding di Hainam Master Cup!
Divisi DOTA 2 SKT (T1) Debut Turnamen Perdana!

SK Telecom T1, organisasi esports asal Korea Selatan ini mengumumkan divisi baru, DOTA 2, bertepatan pada usainya kompetisi The International. Sayangnya, hampir sebulan sejak pengumuman tersebut, SKT belum beri kabar baru perihal pemain-pemain yang akan mengisi roster divisi terbarunya. 

Sejauh ini, baru satu nama, yakni Lee “Forev” Sang-don, yang telah dipastikan berada dalam tim misterius ini. SKT tampak enggan memberi bocoran sedikitpun terkait roster tim DOTA 2-nya, apakah akan diperkuat seluruhnya oleh pemain asal Korea, ataukah memasukkan campuran pemain dari negara lain.

Lee 'Forev' Sang-don, Pemain DOTA 2 Pertama di SKT (T1)

Sembari menunggu kabar kepastian dari SK Telecom T1 mengenai pemain divisi DOTA 2, tim ini telah mengkonfirmasi partisipasi perdananya untuk kompetisi DOTA 2, yakni dalam Hainan Master Cup. Turnamen online yang diperuntukkan bagi tim China dan Asia Tenggara. Rencananya akan diselenggarakan pada akhir bulan Oktober hingga awal November dengan total prize pool yang mencapai 500.000 CNY, atau sekitar 994 juta Rupiah.

Dari delapan tim partisipan, enam di antaranya merupakan direct invite dari organizer turnamen. Tim-timini adalah Royal Never Give Up, Keen Gaming, E-Home, Team Aster, ViCi Gaming, dan SK Telecom T1. Dua slot sisanya akan dipilih dari babak kualifikasi. 

Memang sempat hadir rumor tentang siapa saja pemain yang akan huni roster DOTA 2 SKT. Sebagai mantan dari tim Jinesbrus, rekan-rekan Forev seperti Park “March” Tae-won dan Kim “Febby” Yong-min menjadi nama yang sering disebut-sebut bakal gabung dalam tim ini. Pelatih TNC Predator, Lee “Heen” Seung Gon juga menjadi kandidat kuat posisi coach, mengingat dirinya pernah main bersama Forev di TI5, saat mereka masih tergabung bareng di MVP Phoenix. 

Prediksimu untuk turnamen perdana divisi DOTA 2 SKT?

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, meskipun masih belum terungkap anggota roster misterius DOTA 2 di SKT Ti, kita doakan saja semoga mereka bisa memberikan penampilan terbaiknya di turnamen perdananya!

Siapa tahu nanti tiba-tiba Faker bakal ikut main di divisi ini? 

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436