Geek Fam Berada Satu Grup dengan NiP di Bukovel Minor

Eric Soejatno
11/12/2019 15:17 WIB
Geek Fam Berada Satu Grup dengan NiP di Bukovel Minor
Bukovel Minor Resmi Melakukan Pembagian Grup

Bukovel Minor memang baru diadakan pada tanggal 9-12 Januari 2020, namun rangkaian DPC berikutnya ini telah pastikan pembagian grup. Diikuti 8 tim, turnamen minor kedua DOTA 2 Pro Circuit ini memperebutkan total hadiah mencapai US$300 ribu, dan 660 poin DPC.

Dari Grup A ada Geek Fam, Ninjas in Pyjamas, Royal Never Give Up, dan Team Spirit. Geek Fam yang sebelumnya meraih hasil kurang baik di DOTA Summit 11, kembali lolos ke turnamen minor kedua mereka usai mengalahkan Cignal Ultra dengan skor 3-0..

Namun berbeda dengan DOTA Summit 11, diprediksi Geek Fam bakal kesulitan untuk bisa menembus babak selanjutnya mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan tim ternama dan berpengalaman.

Ninjas in Pyjamas yang memutuskan pindah ke region Amerika Utara, tampil perkasa sepanjang kualifikasi dengan berhasil mengalahkan Team Xolotl dan J.Storm. Selain itu ada Royal Never Give Up yang merupakan tim DOTA 2 asal Tiongkok yang berisikan Lu "Fenrir" Chao dan Du "Monet" Peng. Meski gagal melaju ke turnamen major maupun minor perdana mereka.Terakhir ada Team Spirit yang sebelumnya berhasil lolos ke main event MDL Chengdu Major.

Tidak hanya itu, jika Geek Fam berhasil lolos maka mereka kemungkinan akan menghadapi lawan-lawan yang berat dari Grup B. Nigma menjadi tim unggulan yang diprediksi menjadi juara di turnamen minor ini. Roster yang berisikan skuad Team Liquid di TI9 ini nyaris melaju ke DreamLeague Season 13 namun harus takluk saat melawan Alliance. Meski sempat tersendat saat kualifikasi, Nigma akhirnya berhasil lolos usai mengalahkan Vikin.gg dengan skor 3-0.

Selain itu juga ada Fighting PandaS, tim bentukan Jacky "EternaLEnVy" Mao yang sebelumnya lolos ke MDL Chengdu Major. Dua tim tersisa adalah Gambit Esports yang sebelumnya juga lolos ke major dan Furia Esports yang menjadi perwakilan region Amerika Selatan.

Group stage Bukovel Minor diadakan tanggal 9-10 Januari 2020 dengan semua pertandingan memakai format best of three. Hanya 2 tim di setiap grup yang berhak melaju ke babak berikutnya. Sedangkan babak playoff memakai double elimination bracket dengan semua pertandingan memakai best of three kecuali grand final memakai best of five.

Akankah Kenny "Xepher" Deo bersama Geek Fam berhasil meraih hasil yang lebih baik dari minor pertama mereka? Yuk, sobat esports berikan dukungan kalian kepada Geek Fam di Bukovel Minor 2020!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1546
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436