Topson Ungkap Cara Menang 1 Lawan 9 di Kursus GamerzClass

Billy Rifki
07/05/2020 13:44 WIB
Topson Ungkap Cara Menang 1 Lawan 9 di Kursus GamerzClass
vpesports

Semua pemain DOTA 2 tentu ingin punya skill yang memukai seperti Topias Miikka “Topson” Taavitsainen. Pemenang dua kali The International tersebut sudah terkenal dengan kemampuannya dalam membully lawan dan menunjukan aksi-aksi tak masuk akal.

Namun, hal tersebut ternyata bisa kamu pelajari loh. Bahkan, Topson sendiri yang akan melatih kamu untuk menguasai midlane, mencari posisi yang baik, rotasi dan ganking, meningkatkan kemampuan farm dengan hero apapun sampai berlatih untuk tetap menang dalam situasi 1 lawan 9. Wow..!!!

Yamisok Nobar

Bagaimana caranya? Untuk mengikuti kursus DOTA 2 Tospon, kamu harus mengikuti GamerzClass dan membeli beberapa konten yang sudah mereka sediakan. Tentu tersedia juga beberapa video latihan yang bisa kamu nikmati namun tidak akan selengkap versi utuhnya.

GamerzClass sejatinya menjadwalkan pelatihan ini pada tanggan 6 Mei lalu, namun berhubung pandemik yang masih terjadi, program latihan ala Topson harus tertunda hingga akhir musim panas 2020 atau sekitar bulan September.

Ngga cuma Tospon saja yang bisa kamu pelajari. GamerzClass juga bekerjasama dengan IceIceIce, Cr1t dan Notail. Kamu bisa belajar sesuai role yang kamu mainkan lewat program ini.

Apakah sobat Esports siap untuk bermain seperti Tospon?