Eksibisi PON Esports

Menanti Laga BOOM Esports vs Among Us di BTS Pro Series Season 3

Billy Rifki
22/09/2020 14:39 WIB
Menanti Laga BOOM Esports vs Among Us di BTS Pro Series Season 3
liquipedia

Dua hari lagi jelang laga terakhir babak grup di BTS Pro Series Season 3 Asia Tenggara. Ada dua tim paling dominan yang menduduki puncak klasemen sementara. Pertama BOOM Esports yang kian percaya diri dengan performanya, lalu Among Us, tim gabungan superstar SEA yang sejauh ini tidak tertandingi.

Kedua tim sudah memainkan 9 kali laga dengan perolehan poin untuk Among Us 7 kali menang 1 kali imbang, sementara BOOM Esports lima kali menang dan satu kali hasil seri. Among Us mungkin sedikit jumawa di laga terakhir, mengingat dominasi mereka pada game sebelumnya seakan tak perlu main serius untuk meraih kemenangan.

Yamisok Nobar

Nyatanya, Neon Esports masih berhasil mengusik torehan poin sempurna Among Us yang sedikit lagi mencatatkan sapu bersih. Sementara itu, BOOM tampil makin baik tiap waktu. Menahan imbang TNC dan membantai Fnatic 2-0, mau tak mau memang cuma Abed cs di tim Among Us yang bisa jadi ujian terberat mereka.

Pertemuan kedua tim berlangsung esok, 23 September 2020 pukul 03:00 sore. Meski keduanya sudah dipastikan lolos ke upper bracket playoff, namun laga sengit penuh aksi jadi jaminan konflik BOOM dan Among Us patut kita nantikan.

BTS Pro Series adalah rangkaian turnamen dari Beyond The Summit. Memasuki musim ketiga untuk kawasan Asia Tenggara, turnamen ini mengantongi prize pool 50.000 USD. Mampukah BOOM Esports jadi yang pertama kalahkan Among Us?