Drama "Agent March" Hiasi Kemenangan Among Us Kontra TNC

Mushab Hassan
06/11/2020 10:22 WIB
Drama "Agent March" Hiasi Kemenangan Among Us Kontra TNC
sumber: Twitter @BeyondTheSummit

Drama keluarnya Park "March" Tae-won dari TNC Predator hiasi laga antar Among Us dan TNC di turnamen Dota Summit 13. Cekcok antar Gabbi, Armel, dan juga March menjadi sorotan kala TNC Predator meminta pause saat menunggu rekan timnya melakukan reconnecting. Match ini sendiri berlangsung sengit dengan kemenangan akhir di tangan Among Us.

Yamisok Nobar

March yang baru saja hijrah ke tim asal Korea Selatan T1 bertanya akan penyebab disconnectnya para pemain TNC. Alih-alih menjawab alasannya, midlaner dan carry TNC  yakni Armel dan Gabbi justru menyindir sikap March yang terkesan sok tahu. March pun merespons sindirannya dengan ungkapan "kekecewaannya" atas sikap para mantan rekan timnya yang seakan bermusuhan dengannya.

Balasan March pun ditanggapi santai oleh para roster TNC Predator. Nampaknya ocehan-ocehan dari kedua belah tim hanya menjadi candaan semata. Pada match kedua juga March  mengungkit kepergiannya ke T1 dengan memberitahu alamat surel barunya. Para pemain TNC juga sepertinya kembali menanggapinya dengan gurauan semata. Para caster dari Beyond The Summit pun menilai semua drama ini hanya canda gurau saja.

Game sendiri berlangsung sengit. Setelah berhasil mengamankan game pertama, Among us berhasil ditahan TNC Predator di game kedua dengan durasi game sepanjang 54 menit. Pada game penentuan, InYourDream dan timnya berhasil comeback setelah top barrack mereka berhasil dihancurkan terlebih dahulu oleh TNC Predator. Alhasil, game ketiga dengan total durasi 69 menit ini diamankan oleh Among Us.

Among Us menjadi tim kedua yang berhasil mencapai semifinal nanti dan akan menjamu tim asal Thailand Motivate.Trust Gaming. Mampukah Among Us menjadi tim cabutan pertama yang dapat menjuarai Dota Summit 13?