Menang Telak, BOOM Amankan Posisi 6 Besar BTS Pro Series 13

Mushab Hassan
05/11/2020 16:31 WIB
Menang Telak, BOOM Amankan Posisi 6 Besar BTS Pro Series 13
sumber: Twitter @BeyondTheSummit

Tim kebanggan tanah air BOOM Esport berhasil amankan posisi 6 besar pasca kalahkan tim asal Filipina Cignal Ultra pada partai perdana Lower Bracket Beyond The Summit Pro Series 13 Rabu (05/11) sore. Setelah menang telak tanpa kekalahan dengan game yang terhitung cepat, BOOM Esport dipastikan akan mengantongi $4,500 atau sekitar 65 juta rupiah.

Pada game pertama, permainan berjalan dengan cepat. Hanya butuh 20 menit saja tim di bawah naungan Kheczute mengalahkan Cignal Ultra. Baru 6 menit berjalan, Mikoto dengan Strom Spiritnya berhasil mendapatkan Unstoppable streak dengan membunuh midlaner lawan, Jamesy dengan Queen of Pain-nya. Di lane lain, carry lawan, Abat juga nampaknya kesulitan menghadapi Tidehunter-nya Fbz. Total Morphling-nya Abat mati sebanyak dua kali dan kehilangan banyak kesempatan early farm-nya.

Permainan makin memihak BOOM Esport kala Mikoto berhasil menyelesaikan item Orchidnya di menit ke-10. Setelah berhasil snowballing, BOOM Esport pun berhasil menyelesaikan permainan pada 10 menit berikutnya dengan skor akhir BOOM Esport 27-2 Cignal Ultra.

Di game selanjutnya, perlawanan yang cukup hebat ditunjukkan oleh kubu Cignal Ultra. Kini giliran Mikoto yang menggunakan Queen Of Pain di midlane melawan Ogre mid-nya Jamesy. Carry tim lawan, Abat mendapat banyak space untuk farming lantaran tiga pemain Cignal Ultra aktif untuk ganking mencari kill. Nahas, banyak sergapan dari Mirana, Clockwerk, dan Doom yang justru mudah dibalikkan Void Spiritnya Fbz. Kendati Phantom Assassin-nya Abat cukup fat, game tetap berakhir di tangan BOOM Esport dengan skor akhir 17-38.

Dengan hasil gemilang tersebut, BOOM Esport berhasil melaju ke babak kedua Lower Bracket sembari menunggu pertandingan Motivate.Trust dengan Adroit Esports yang akan berlangsung sore ini. Kira-kira, mampukah BOOM Esport membawa nama harum Indonesia untuk terus melaju ke Grand Final melalui Lower Bracket?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1701
2 CyberBonch-1 1520
3 Tundra Esports 1505
4 BetBoom Team 1501
5 Xtreme Gaming 1499
6 Team Liquid 1497
7 G2 x iG 1485
8 OG 1469
9 Azure Ray 1465
10 Gaimin Gladiators 1452