Among Us Kalahkan BOOM Esports di Tiebreaker BTS Pro Series 13

Billy Rifki
04/11/2020 11:48 WIB
Among Us Kalahkan BOOM Esports di Tiebreaker BTS Pro Series 13
liquipedia, twitter

Among Us dan BOOM Esports harus berbagi angka di akhir klasemen BTS Pro Series Season 13. Kedua tim sama-sama mendulang poin 10-8 sehingga penentuan playoffs harus diakhiri dengan tiebreaker best of one.

Tim yang kalah dari babak ini tidak gugur, hanya saja mereka masuk ke lower bracket. Among Us dan BOOM tak mau bercanda saat draft pick. Hero-hero yang mereka gunakan cukup serius menandakan keinginan menang tinggi.

Among Us misalnya, memilih Spectre untuk Inyourdream, Lina Xepher, Abed Leshrac, KuKu Sandking dan March Undying. Hungry Beast tak mau kalah core dengan mengamankan Dreamocel Alchemist, FBZ Slardar, Hyde Snapfire, Khezcute Clockwerk sementara Mikoto main Necrophos mid.

Pertarungan kedua tim sangat sengit, meski BOOM mengendalikan ritme di early game dengan inisiasi dan damage keseluruhan yang lebih tinggi dari komposisi hero mereka. Among Us terpaksa main agak bertahan untuk mengamankan farm dari Spectre, Abed untungnya bisa mengangkat permainan dengan letupan damage per second yang tinggi berkat boost Aghanim Scepter di menit ke-20.

Among Us mulai menyerang balik setelah Abed cukup kuat persenjataannya. IYD pun sudah cukup tanky dan mandiri dengan pembelian Blade Mail disusul Manta Style. Meski Alchemist BOOM Esports memiliki networth tertinggi, namun gapnya tidak terlalu jauh dari kedua core utama Among Us sehingga BOOM belum mampu snowball dengan baik.

Meski BOOM memiliki sustain dan inisiasi hero yang baik, kerusakan area Among Us terlalu besar dan tak mampu ditelan sendirian oleh Alchemist. BOOM harus puas main di lower bracket bertemu dengan Cignal Ultra.

Among Us masih belum selesai temui laga sulit. 5 November nanti, TNC sudah menunggu mereka di upper bracket. Mampukah kedua tim melaju hingga grand final? Atau malah bertemu lagi di lower bracket nanti?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436