Hoodwink, Hero Baru DOTA 2 Mirip Windranger Versi Tupai

Billy Rifki
18/12/2020 10:54 WIB
Hoodwink, Hero Baru DOTA 2 Mirip Windranger Versi Tupai
DOTA 2

DOTA 2 kedatangan hero baru yang imut namun mematikan. Mengadopsi bentuk seperti tupai, rubah atau musang, Hoodwink bisa jadi carry baru untuk digunakan dalam waktu dekat. Sekilas, mahluk ini seperti Windranger berwujud binatang, beberapa skillnya pun cukup mirip.

Pertama, Hoodwink punya skill Acorn Shoot. Acorn yang berarti biji pohon ek identik dengan makanan tupai. Skill ini membuat Hoodwink menambakan biji acorn ke arah musuh, menyebabkan slow, memberi damage dan memantul diantaranya mereka beberapa kali.

Acorn Shoot juga bisa ditembakkan ditanah untuk menghasilkan pohon untuk dikombo dengan skill duanya, Bushwack. Skill ini mirip dengan shackle ala Windranger. Bedanya, WR cuma bisa mengenai satu hero lalu pohon atau hero lain dalam satu shackle, sedangkan Hoodwink bisa mengenai tiap musuh dalam area asal ada pohon untuk mengikat mereka.

Selanjutnya, layaknya kelincahan berbagai hewan pengerat yang kita kenal, Hoodwink juga diberkati dengan Scurry. Secara pasif menghasilkan kemampuan menghindari dari serangan fisik bila Hoodwink berada di dekat pohon. Plus, menambah movement speed, tidak bisa dihambat lajunya dan menembus pohon dalam beberapa saat. Hampir mirip dengan Windrun dari Windranger kan?

Terakhir, ulitmatenya mengingatkan kita pada Assassinate. Cuma, Hoodwink harus diarahkan manual pada target dengan cast time cukup panjang sampai 5 detik. Sharpshooter memberikan heavy damage, slow dan break pada satu musuh yang terkena tembakannya. Damage dan durasi debuff meningkat seiring dengan lama waktu men-charge tembakan kalian.

Untuk memainkan Hoodwink, kalian harus mengupdate dulu versi DOTA 2 kalian karena Mistwood update telah tiba. Bukan cuma hero baru, bakal ada item baru yang bakal menambah dinamika keseruan bermain DOTA, namanya Aghanim Shard.

Sama seperti Aghanim Scepter, item ini akan memberi penggunanya skill baru atau peningkatan dari skill yang sudah ada. Namun, senjata ini baru bisa kalian beli di menit ke-20 dengan harga 1400 gold. Wah bakal seru banget sih DOTA 2, makin banyak inovasi untuk membuat permainan tetap fresh.

Bagaimana update terbaru dan Hoodwink menurut sobat esports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441