Baru Sebulan Terbentuk, Tim Cabutan Ramzes Resmi Disband!

Mushab Hassan
15/12/2020 12:35 WIB
Baru Sebulan Terbentuk, Tim Cabutan Ramzes Resmi Disband!
sumber: Twitter @v1lat

Tim cabutan region Eropa Just Error 404 baru saja mengumumkan pembubarannya tadi malam. Melalui akun resmi caster kenamaan region CIS Vitali 'v1lat' Volochai, ia membeberkan kejelasan tim yang beranggotakan Ramzes, Sumail, Noone, Zayac, dan Solo tersebut. Menurutnya, sang Carry tim, Ramzes mengumumkan bahwa timnya resmi disband setelah hanya berpartisipasi dalam satu turnamen, yakni Epic League. 

Performa skuad Solo memang kurang maksimal dalam turnamen Epic League kemarin. Setelah lolos babak Closed Qualifier, mereka berusaha ekstra untuk tidak jatuh ke Divisi 2. Pasalnya, saat bertanding dalam fase Group Stage, Just Error 404 perlu berdesak-desakan dengan Mudgolems dan Alliance guna mengamankan posisi terakhir babak Play-in Stage. Syukur dalam match Tiebreaker, mereka mampu dapat kemenangan mutlak sehingga lolos ke tahap Play-in.

Yamisok Nobar

Keberuntungan belum memihak Solo cs di babak play-in. Bertandang melawan tim asal region CIS Yellowsubmarine, mereka dibabat habis dengan skor telak 2-0. Just Error 404 pun merosot ke Upper Bracket Epic League Div 2 untuk bertamu melawan Live to Win. Sudah jatuh tertimpa tangga, kekalahan beruntun mereka dapatkan kala Live to Win berhasil menguasai permainan sehingga memaksa mereka bertarung dari Lower Bracket. Kesempatan terakhir Sumail pun hilang sudah pasca sang mantan juara The International 3 Alliance membabat mereka dengan skor 2-0.

Sebelumnya, CEO Virtus.Pro Roman Dvoryankin membantu mantan pasukan timnya untuk mencari induk organisasi baru. Bukan main-main, mereka meminta syarat kebutuhan gaji dan timnya dengan harga $100,000 atau sekitar 1,4 miliar rupiah. Bahkan kabarnya mereka sudah menjalin kerjasama dengan salah satu organisasi yang sudah sepakat dengan tawaran biaya yang mereka minta.

Sayang, nampaknya informasi tersebut hanya menjadi kabar burung semata. Nama Just Error 404 sudah resmi tercoret dari daftar tim yang berpartisipasi di OGA DOTA Pit S4 dan digantikan oleh Live to Win.

Kira-kira, kemana para bintang pemain dunia tersebut akan berlabuh selanjutnya? Tulis prediksimu ya Sobat Esports!