Tak Lagi Solo Mid, Midlaner DOTA 2 Nigma Nikahi Player CS:GO

Billy Rifki
12/01/2021 16:59 WIB
Tak Lagi Solo Mid, Midlaner DOTA 2 Nigma Nikahi Player CS:GO
twitter

Bulan ini jadi momen bahagia untuk midlaner tim Nigma, Aliwi Omar alias W33. Disela-sela kesibukannya berkompetisi, ia masih memikirkan masa depan dan impian berkeluarga. Pada tanggal 8 Januari 2020 kemarin, lewat unggahan Twitter diketahui W33 telah menikahi seorang gadis.

Bukan gadis biasa, sosok yang dipilihnya adalah pemain profesional CS:GO, Lina Al Sharif. Wanita berumur 25 tahun ini berasal dari Romania dan pernah bermain di tim ladies, Romania Fe dan XPC Gaming. Saat ini, ia disibukan sebagai admin Faceit dan penyelenggaraan beberapa turnamen.

Yamisok Nobar

W33 mungkin tak mau ketinggalan terlalu lama dengan rival midlanenya di tim OG, Topson yang telah menikah dan memiliki anak. Pasca menikah, Topson memang belum banyak meraih prestasi seperti dulu saat ia masih jomblo, namun bukan berarti kemampuannya menurun.

Semoga W33 juga lebih termotivasi pasca menikah dan akhirnya bisa mempersembahkan gelar The International untuk sang anak. Selamat W33!!! Bagaimana Sobat Esports, kira-kira siapa pro player DOTA 2 selanjutnya yang akan menyusul yah?