Kapten & Support Tim Evil Geniuses Masuk 10K MMR Club, Siapa Lagi?

Billy Rifki
17/03/2021 17:37 WIB
Kapten & Support Tim Evil Geniuses Masuk 10K MMR Club, Siapa Lagi?
twitter

Tal Aizik alias Fly adalah kapten dan pemain support tim Evil Geniuses dari Amerika Utara. Kemampuannya memimpin tim jadi salah satu ciri khas Fly ketika bermain DOTA 2. Sosok veteran ini baru saja memamerkan torehan pribadinya yakni menyentuh 10.000 MMR. Ia menyusul beberapa player hebat lain ke jajaran pemain di 10K Clubs.

Biasanya, memiliki MMR tinggi sangat identik dengan pemain core seperti midlaner, carry atau offlane. Karena role tersebut berkaitan dengan menang tidaknya suatu tim, Sementara pemain support apalagi posisi 5 sering dianggap pembantu atau tumbal. Fly sangat berbangga dengan hasil ini, seperti caption yang ia tulis di Twitternya.

"10.000 MMR bermain Pos 5 Tercapai," tulis Fly. Bagi sebagian orang, memecahkan rekor MMR hanya sebuah mimpi. Sulitnya untuk menang di game DOTA 2, belum lagi problema klasik yang kerap menghampiri hampir di segala tier pemain membuat impian punya MMR puluhan ribu mustahil.

Ada lagi support dari tim OG, Saksa yang pernah merajai leaderboard pemain di region Eropa. Bahkan, ia menempati posisi kesatu dan dua karena memiliki akun kecil yang MMR-nya tinggi juga. Taiga dari Alliance juga memiliki MMR yang cukup tinggi dan saat ini ada di peringkat keempat leaderboard player region Eropa.

Namun Fly bukan yang pertama di posisi support menyentuh nominal tersebut. Sebelumnya, kompatriotnya Crit juga memamerkan MMR yang mencapai 11.000 pada November 2020 silam. Ini membuat Crit jadi player pertama yang memecahkan rekor demikian.

Wah ternyata pemain support juga bisa punya MMR tinggi. Sobat Esports mampu nyusul Fly ngga?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!

<div class="embed-responsive embed-responsive-16by9">
<iframe class="embed-responsive-item" src="https://www.youtube.com/embed/1zP2MJZPrwU" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441