Eksibisi PON Esports

TNC Pilih Pemain Asli Filipina Untuk Ganti Kpii dan Febby

Billy Rifki
08/03/2021 12:31 WIB
TNC Pilih Pemain Asli Filipina Untuk Ganti Kpii dan Febby
twitter

TNC Predator memutuskan melepas dua pemainnya yakni Damien "Kpii" Chok  dan Kim "Febby" Yong-min Diduga, kegagalan TNC ke Singapore Major membuat mereka membenahi skuad yang tak mampu mencapai target. Apalagi tim sekelas TNC yang biasanya selalu jadi power house di Asia Tenggara malah gagal berangkat ke Major.

Alhasil, untuk mengganti dua pemain tersebut, TNC tak lagi memakai orang asing dan merekrut dua pemain asli Filipina. Mereka adalah Jun "Bok" Kanehara dan Marvin "Boombacs" Rushton. Terakhir bermain di tim Omega Esports, keduanya berhasil membawa Omega naik ke upper division regional league SEA.

Yamisok Nobar

Tugas mereka saat ini tentunya memperbaiki performa TNC dan lolos ke ajang Major selanjutnya dengan cara konsisten dan dominan di upper division. Bok dan Boombacs tergolong pemain veteran di SEA. Bok misalnya, terkenal dengan kiprahnya bersama tim Adroit dan Clutch Gamers. Bahkan, ia pernah bermain untuk Rex Regum Qeon.

Sementara Boombacs memulai karir profesional DOTA 2 di tim Arcanys. Kemudian pindah ke tim Execration, Admiral, Clutch Gamers, Adroit, Omega Esports hingga akhirnya berlabuh di TNC. Mempercayakan pemain domestik memang jalan TNC sedari dulu.

Seperti Raven, Tims, SamH dan Kuku yang semuanya besar dari TNC, lalu mereka mendatangkan duet Armel dan Gabbi jadi core berbahaya. Kini giliran Bok dan Boombacs menunjukan kebolehan mereka di TNC.

Apakah permainan TNC bisa lebih galak dengan dua pemain baru ini?