Esports

Tiru OG, Nigma & Pemain Barunya Ikut Kalah di Regional League S2 Eropa

Billy Rifki
22/04/2021 11:54 WIB
Tiru OG, Nigma & Pemain Barunya Ikut Kalah di Regional League S2 Eropa
youtube

OG dan Nigma tampaknya memang sehati. Kedua tim sangat dekat secara personal di dalam dan luar pertandingan sampai-sampai hasil buruk di Pro Circuit Regional League Eropa saja mereka saling tiru.

Bila kemarin OG yang kalah oleh Alliance meski sudah mendatangkan Ana. Semalam, giliran Nigma dan pemain barunya, iLTW yang tumbang karena aksi brilian team Liquid. Padahal, Nigma menunjukan performa gemilang di laga debut iLTW, seakan-akan carry baru ini sudah nyetel lama sekali dengan Miracle cs.

Yamisok Nobar

RINGKASAN PERTANDINGAN.

Liquid mendominasi game pertama dengan teamfight brutal hasil kombinasi fatal bond dari Warlock serta Chronosphere Faceless Void. Micke menunjukan efektivitas penggunaan ultimate yang baik di game ini selalu menangkap iLTW dan Miracle di dalam jangkauannya.

Ia juga membully Dark Seer Mind_contRoL untuk memenangkan lane-nya hingga akhirnya jadi mesin pembunuh tak terhentikan. Liquid punya selera tinggi untuk mengamankan Warlock di laga melawan Nigma. Tak jarang, ultimate pemanggil golem dan lingkaran pelambat Upheaval mengubah situasi tempur jadi menguntungkan untuk Liquid.

Meski kedudukan jadi imbang di game kedua akibat kesalahan Liquid gagal menjaga keunggulan awal, mereka membalas di game ketiga dengan aksi unik. Taiga menggunakan Enchantress build tank untuk mengcounter Phantom Lancer. Membeli Crimson Guard dan Solar Chest lalu mengaktifkan Nature's Wisp sehingga sulit terbunuh.

Nigma terus terpancing oleh Enchantress hingga mereka akhirnya tumbang sendiri dari follow up tim Nigma. Meski hasil tak ideal untuk Nigma, setidaknya papan klasemen masih sengit dengan rata-rata tim memiliki satu menang dan satu kalah. Hanya Alliance dan Hellbear Smasher yang berbeda, satunya menang dua kali sementara satunya kalah dua kali.

OG dan Nigma memang sahabat sejati, hasil DPC aja sampai disama-samain. Nigma akan kembali akhir pekan nanti untuk melawan Alliance yang sebelumnya mengalahkan OG. Apakah ada pembalasan dendam dari Nigma untuk OG?