Esports

Nigma Pilih iLTW Gantikan W33, Pilihan Tepat?

Billy Rifki
12/04/2021 10:50 WIB
Nigma Pilih iLTW Gantikan W33, Pilihan Tepat?
twitter

Nigma telah menemukan sosok baru sebagai pengganti dari Omar Aliwi alias W33. Kuro cs akan berjuang di regional league season 2 DOTA 2 Pro Circuit bersama  Igor "iLTW" Filatov.

ILTW sebelumnya pernah diujicoba oleh OG. Sayangnya, masa dia bersama Notail cs cuma berlangsung tiga bulan karena carry andalan mereka, Ana, kembali dari masa istirahatnya untuk memenangkan TI 2019.

Yamisok Nobar

ILTW sendiri pemain yang cukup ternama di Eropa, piawai memerankan tugas midlane ataupun carry. Versalitas ini yang sering dimanfaatkan Nigma agar drafting mereka fleksible. Kehadiran iLTW tentu diharapkan mampu memperbaiki performa Nigma di upper division musim kedua.

Berkaca dari perjalanan mereka di upper division pertama kemudian terpongah-pongah menjalani wild card Singapore Major, Nigma ingin mengembalikan status mereka sebagai tim kuat berisikan mantan pemenang TI.

Apalagi, Major yang akan datang bisa jadi kesempatan terakhir tiap tim untuk dapat undangan langsung ke The International 2021. Tentu, Nigma tak mau melewatkannya.

Apakah iLTW sosok yang tepat untuk menggantikan W33?